°
°
°Baru sampe rumah chanyeol langsung di tarik buat duduk di sofa, mana muka eomma sama appa nya serius banget kan jadi nambah gak enak perasaan chanyeol.
' lusa kamu tunangan ' chanyeol kagetlah dengernya.
" lah apaan maen tunangan - tunangan aja, calon nya mana? Lagian aku masih sekolah "
' itu mah gampang, kamu tau kan byun baekhyun? Dia satu sekolah sama kamu anaknya paman daehyun '
" iya tau, terus kenapa... Jangan bilang aku tunangan sama dia? Aku mau nangis aja kalo bener " muka chanyeol udah berubah merah tanda kalo dia udah gak suka sama pembahasannya.
' iya, baekhyun imut kok... Appa suka ' chanyeol melotot denger appanya ikut - ikutan, bisa gila chanyeol.
" gak mau, lagian aku ini pihak bawah dia juga "rengek chanyeol, ya cuma beberapa orang aja yang tau chanyeol itu uke termasuk orang tuanya, ya gak akan ada yang yangka juga manusia bongsor macem chanyeol itu pihak bawah kan.
' harus dan itu mutlak, kalo gak nurut semua aset kamu eomma sita... Eomma sama appa udah cukup ya tiap hari ngertiin kamu yang sering bikin anak orang sekarat, sekarang giliran kamu nurut sama eomma dan appa ' chanyeol cuma ngangguk pasrah, keinginan ibu negara itu mutlak kalo masih pengen idup chanyeol gak bisa nolak.
' lagian baekhyun pihak atas kok ' ucap sang kepala keluarga
" mana ada pihak atas kayak dia!! " mau nangis aja udah lah
Chanyeol diem di kamar, mood nya udah rusak gara - gara makhluk cebol bernama baekhyun, setidaknya chanyeol pengen punya seme yang kayak sehun atau wu yifan, kenapa juga malah byun baekhyun.
*****
Hari pertunangan pun tiba, chanyeol memaksakan diri untuk tersenyum... Aishhh dia benar - benar ingin menghajar orang sekarang, bagus lah setelah ini ia akan melampiaskan kekesalannya kepada tunangannya tercinta.
' mulai sekarang kalian tinggal bareng, apartemen nya gak terlalu jauh dari sekolah jadi tenang aja 'ucap nyonya byun.
" baekhyunie, chanyeol sedikit keras kepala dan manja... Semoga kau bisa memahami sikap ke kanak - kanakannya ya " chanyeol yang mendengar perkataan sang eomma hanya merotasikan matanya dengan malas.
Gak banyak yang di undang, cuma keluarga besar kedua belah pihak dan sialnya ada kim taehyung yang senyum sambil ngeledek ke arah chanyeol, chanyeol gak tau kalo taehyung adalah sepupu baekhyun... Ya gak terlalu kaget juga karena mereka berdua sama - sama aneh.
Chanyeol kesel banget karena liat baekhyun yang senyum puas kearahnya, kalo gak ada orang udah pasti baekhyun dia bikin babak belur, setelah acara selesai baekhyun dan chanyeol pergi ke apartemen mereka... Barang kayak perlengkapan sekolah dll udah disiapin,masalah barang lain nanti di kirim menyusul.
' diem aja, ayo masuk ' chanyeol langsung ikut masuk kedalam apartemen, ya ini bukan apartemen mewah biasa, banyak artis atau pengusaha tinggal disini.
"gua di sebelah " ucap chanyeol males, sumpah dia cape banget.
' tapi disebelah itu gudang chanyeolie ' chanyeol merinding sama tingkah imut baekhyun, nasib banget uke x uke pikir chanyeol.
Terpaksa chanyeol pake kamar yang sama, sebenarnya ada beberapa kamar cuma baekhyun sengaja aja biar mereka tidur berdua, lagian udah tinggal bareng kan harus di manfaatin.
Chanyeol rebahin dirinya dikasur, terus matanya ngelirik baekhyun yang lagi ganti baju, sumpah abs nya boleh juga.. Chanyeol kaget sama isi otaknya sendiri langsung buang muka kearah lain.
' udah mau tidur ' chanyeol diem, nada suara baekhyun gak melengking kayak biasanya, suaranya kedengeran adem banget di denger." mmn "
' kalo di tanya itu jawab '
" iya udah ngantuk " njir kenapa juga chanyeol malah jadi nurut banget sama itu manusia.
' sekarang kamu tunangan saya jadi jangan coba - coba deket sama cowok lain, saya gak bakal jamin apa yang bakal saya lakuin ' otomatis chanyeol ngangguk, chanyeol pengen nampar mukanya sendiri... Kayak nya dia di pelet, bisa-bisanya nurut sama manusia macem baekhyun.
Baekhyun rebahin diri di samping chanyeol sambil baca buku tebel banget, sumpah aura nya beda banget sama biasanya... Aura dominan punya baekhyun kayak menuhin ruangan.
" saya gak keberatan kalo orang tau nya kamu pihak atas dan saya pihak bawah... Tapi yang perlu kamu inget jangan pernah coba main - main sama saya "
Sumpah chanyeol pengen banget bilang BACOT tapi suaranya gak keluar.
*****
Pagi - pagi baekhyun udah duduk anteng di meja makan sambil minum teh, chanyeol pikir baekhyun yang masak semua masakan tapi ternyata ada ajhuma yang barusan aja pamit pulang.
" cepet sarapan, kita bisa telat " chanyeol langsung jalan ke meja makan dan makan dengan anteng.
" kamu gak suka sama saya? Kamu gak ngomong dari kemarin "
' ya lu mikir aja, pertama gua gak suka sama lu, kedua gua terpaksa tunangan sama lu, ketiga lu gak cocok jadi seme gua kalo lu punya kaca '
Baekhyun naro garpu sama sendoknya dan natap chanyeol.
" untuk yang pertama dan kedua mungkin saya bisa maklum, tapi dari segimana saya gak cocok jadi seme kamu? Karena postur tubuh? Dangkal banget... Saya bisa muasin kamu 10 x lipat dari sehun, lagian punya kamu jauh lebih kecil dari punya saya "
Chanyeol langsung melotot dan megang punya nya dong, gimana baekhyun tau? Atau jangan - jangan.
" gak, saya gak liat tanpa izin kok tenang aja... Saya bisa perkirain, makan nya udah selesai kan? Ayok berangkat " diem - diem chanyeol buang nafas lega, dia pikir dia udah di apa - apain sama manusia itu.
Next?
Jangan lupa voment
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE ( BaekhYeol )
Fanfiction''Apa kau punya kepribadian ganda hah ? Berthenti tersenyum kau membuat ku takut sialan !!! " Chanyeol ' bukan kah aku sangat imut ? Kau menyukai tipe yang imut seperti ku kan chanyeolie ' Baekhyun Ini cerita baekhyeol ya .... Saya buat cuma sebag...