Part. 3 revisi

903 120 51
                                    

Author POV.

Arka menatap rumah mewah di depannya, rumah mewah milik keluarga besar ayahnya.

"Ayo masuk sayang" ayak Delia pada anaknya, dia tersenyum lebar saat anaknya memakai baju yang di pilih oleh Delia langsung tadi pagi.

Celana jeans dengan, kaos dan kemeja putih serta sepatu hitam Nike hitam sederhana, Delia masih tidak percaya milik anaknya yang tampan.

Bahkan DM Instagram dan WhatsApp penuh dengan chat dari anak-anak teman arisannya.

Arka mengikuti masuk kedalam rumah eyangnya mengikuti langkah kaki kedua orangtuanya.

Delia mendecak di dalam hatinya saat dia melihat kumpulan keluarga suaminya yang sudah duduk manis di ruang keluarga rumah mewah Nugroho.

Dinar, Hena Chika langsung berdiri saat melihat Arka bertahun-tahun mereka mengenal Tante Delia dan om-nya Aryan belum pernah sekalipun mereka bertemu dengan sepupunya itu dan kini bertemu.

"Wah gila ganteng banget" gumam Chika tanpa sadar.

"Iya" balas Dinar dan Hena.

"Ayo sini duduk di samping eyang" Suryo meminta cucu laki satu-satunya itu untuk duduk di sampingnya.

Arka mengeluh di dalam hati dan memilih untuk menuruti keinginan kakeknya.

"Ayah tidak tahu jika selama ini kalian berdua menyembunyikan cucu laki-laki ku" Kata Suryo tajam.

Aryan dan Delia hanya menundukkan kepalanya dalam-dalam, walaupun Delia membenci ayah mertuanya itu tetap saja dia masih merasa takut jika berhadapan langsung dengan ayah mertuanya yang selalu menjunjung anak laki-laki adalah segalanya di keluarga.

Bahkan anak perempuan di keluarga ini tidak lebih dari orang asing.

Bagi Delia ayah mertuanya adalah orang paling menjijikan yang pernah dia temui, pria yang bahkan kejam mengusir istri yang tidak bisa memberikannya anak laki-laki.

Hah...

Arka menghelai nafas dan meminum tehnya dengan tenang.

"Aku minta Mama dan papa untuk tidak membawa ke sini, eyang kan tahu sendiri dari kecil aku sudah sakit-sakitan" kata Arka santai.

Suryo langsung tersenyum dan tidak mau berdebat dengan cucu laki-laki kesayangan yang baru dia kenal.

"Ya jika Arka bicara seperti itu eyang tidak akan marah lagi pada orang tua mu" kata Suryo.

"Hmm" balas Arka.

Sikap cuek dan dingin Arka membuat sepupu, om dan tantenya tersenyum kaku pada Arka.

"Kamu menginap di rumah eyang ya malam ini, besok baru pulang, ada yang mau kasih ke kamu nanti malam" kata Suryo penuh harapan.

"Ya" balas Arka singkat.

...........

Arka merebahkan tubuhnya di ranjang kamar tamu mewah di rumah eyangnya, dia langsung ke kamarnya saat dia selesai makan dengan keluarga besarnya.

"Gimana hari-hari menjadi laki-laki ?" Arka langsung membuka mata saat dia mendengar suara yang sangat dia kenal.

Dia melihat kucing hitam yang sudah duduk dengan manis di ranjangnya.

"Banyak yang berubah" jawab Arka.

"Ya tentu saja sekarang kau kan bukan perempuan lagi jadi pasti banyak yang berubah" jawab Lao.

"Ingat jangan lupa, kamu punya kewajiban untuk membayar tubuh laki-laki mu yang sekarang, lakukan 100 kebaikan dengan begitu hutang mu lunas"

"Ya aku ingat" balas Arka.

Handsome GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang