Bel pun berbunyi menandakan pukul 14:00, waktu nya jam pulang, kimly dan Min Yun yang sedang asik mengobrol dijalan tiba tiba Yeujun datang dengan mengagetkan mereka dari belakang.
Yeunjun : " Duaaaaarrrrr, hahahhahah"
Kimky : "apaansi luh anjir bikin kaget ajah"
Min Yun : " Tau luh, gajelas banget "
Yeunjun : " Yaudahsih marah marah Aja, eh nanti malem ke cafe yuk kita nongki ajah hehe" .
Kimly : " Males gada duit, (muka kesel campur galau)
Yeunjun : " Gada duit mulu luh, nanti gua bayarin sih tenang ajah, asal Min Yun ikut ajah hehe. "
Kimly : " Gimana? Eluh ikut gak?
Min Yun : " Gatau gua mager, ( muka lelah)
Yeunjun : " Yaelah luh di ajak makan gratis mager."
Di sela sela percakapan mereka, Seokjin pun mengirim pesan kepada Min Yun.
Seokjin : " Nanti malem kita jalan yuk. (Baca Min Yun dalam hati)
Kimly : " Siapa weh, Seokjin? (Ucap kimly pelan)."
Min Yun : " Iya, dia ngajak jalan gua nanti malem,"
Kimly : " Yakan kita mau ke cafe juga bareng Yeunjun, (tanya kimly lagi) "
Min Yun : " Gatau gua bingung, "
Yeunjun : " Gmna weh mau gak, diem diem bae luh"
Min Yun : " Gua ga bisa Yeunjun, sorry ya lain kali ajah"
Yeunjun : " Ah elah, susah bener diajak enaknya" (Ucap Yeunjun sedikit kesel)
Kimly : " Yaudalah ntar lagi ajah, gua juga mager neh, yaudah lah gua cabut dluan ya sama Min yun, byeee njun" (Sambil melambaikan tangan)
Sampainya di kost, Min Yun pun mengganti pakaian, dan membuat secangkir teh manis dingin dan duduk di depan teras, handphone pun berbunyi satu pesan masuk dari kimly.
Kimly : "gmna, jdi gak?
Min Yun : " Jdi apaan?
Kimly : " Yak eluh jdi gk bego jalan sama Seokjin nya?
Min Yun : " Yak jdilah, gila ajah gajadi mah wkwkkwkwk."
Kimly : " Hahah parahluh giliran yeunjun yg ajak mah gamau, giliran Seokjin yg ngajak mah gaspol gapake lama",
Min yu : " Yak mau gmna lagi orng dia cowok yg gua suka, hahah dahlah diem (ketawa bahagia) "
Kimly : " Terus besok juga mau jalan lagi sama dia?
Min Yun : "yaiyalah kan udh bilang juga besok mau jalan "
Kimly : " Ih gila yak luh "
Min Yun : " Kenapasih (terheran)
Kimly : " Gpp sih haha, yaudah selamat bersenang senang temanku muah, wkwkw "
Min yu : " Ih anjir geli hahaha, okey beb 😙😄"
Malem pun tiba, Min Yun yang sedang bersiap siap dan berdandan agar terlihat cantik depan Seokjin. Udh tidak sabar untuk bertemu.. Beberapa menit kemudian
Handphone Min Yun pun berdering dari Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membekas Dihati
Teen Fictionbukan aku yang ingin pergi, tapi kamu yang menyuruh ku pergi, "kim Seokjin" karena hubungan dengan perasaan yang sudah hilang tidak akan seindah dulu..