Keesokan harinya, dengan muka yg berbunga bunga dan hati yg begitu senang, Min Yun bangun lebih awal, sementara kimly masih nyenyak dengan tidurnya..
Min Yun : " Bangun Ly, weh kuliah gak kuh "
Kimly : " Hah, iya (mata yg masih merem dan belum kumpul semua nyawa nya)
Min Yun : " Yaudah buruan, nanti gua berangkat bareng Seokjin yak, eluh gpp kan berangkat sendiri? "
Kimly : " Gpp, ntar biar yeunjun yg jemput gua ajah, kalo dia mau"
Min Yun ; " Pasti maulah, elu paksa ajah wk"
Kimly : " Hmm, yaudah gua mau mandi dlu"
Min Yun pun menunggu Seokjin depan teras kos nya, tidak lama kemudian mobil Seokjin pun datang, Min Yun pun bergegas jalan menghampiri Seokjin.
Seokjin : " Morning cantik, semangat kuliah hari ini? "
Min Yun : " Semangat dong hehhheheh, yuk"
Kim Seokjin : " Okek gas"
Min Yun pun pergi bersama Seokjin, sedangkan kimly masih siap siap dan menunggu yeunjun menjemput nya, beberapa menit kemudian yeunjun pun datang,
Yeunjun : "weh hayu, "
Kimly : " Iyeuu wait"
Yeunjun : " Min Yun berangkat bareng Seokjin? "
Kimly : " Iya baru ajah dia pergi, kenapa?
Yeunjun : " Gpp nnya ajah"
Kimly : " Alah luu cemburu yak hahahaa
Yeunjun : " Dikit sih, hehe, yaudah yuk ah berangkat "
Sesampai tiba di kampus.
Min Yun : " Ly gua mau cerita
Kimly : " Iya cerita ajah, kenapa?
Min Yun : " Jin nembak gua masa, ah astaga berasa napas gua berhenti sesaat "
Kimly : " Terus terus gimana lagi?
Min Yun : "yak gak gmn gmna lah anjir, dhlah pokoknya hariini gua seneng.
Kimly : " Tauga, padahal yeunjun suka sama elu tau kek nya,
Min Yun : " Hah, yg bener ajahluh, masa suka sama gua, gak lah kan kita temenan,
Kimly : " Yak terus kalo temenan gaboleh suka sama lawan jenis gitu?
Min Yun : "yak boleh sih, cuman gak nyangka ajah, ah tapi lebih gak nyangkaan Seokjin hahaha, dahlah yuk kita masuk kelas.
Pelajaran pun di mulai, dan semua siswa-siswi begitu serius mengerjakan pelajaran yang dosen mereka berikan.. Saat jam pulang tiba, Seokjin menghampiri Min Yun,
Kimseokjin : " Sayang, yuk kita pulang, (ujar Seokjin dengan lemah lembut),
Min Yun : " Iyah ayok,
Saat semuanya telah pulang kerumah masing masing, dan Min Yun sedang tertidur di Atas kasurnya, tiba tiba ponsel dia pun berdering, panggilan masuk dari Seokjin..
Min Yun : " Hallo,
Kimseokjin : " Haii, kamu lagi apa? Kamu udh makan? Atau aku bawakan makan buat kamu?
Min Yun : " Hah, enggk gausah, gausah repot repot aku bisa makan beli sendiri, kamu ajah yg makan dulu sanah,
Kimseokjin : " Aku mau makan bareng kamu, oiyah hari ini aku ada futsal sama anak anak kelas aku, kamu ikut yak, aku jemput sore ini okey,
Min Yun : "ehmm, Iyah deh,
Kimseokjin : " Okek bye love you❤
Sorepun tlah tiba, Seokjin berjalan menjemput Min yun.. Saat dalam perjalanan Seokjin mampir membeli setangkai bunga mawar untuk Min Yun..
"Pasti Min Yun suka dengan bunga mawar ini hmm" , ucap Seokjin dalam hati..Kimseokjin : "Hai sayang, ini untuk kamu (memberikan bunga mawar yg dia beli di toko bunga tadi)
Min Yun : " Ah makasih by, mawar nya sangat cantik, ( mencium bunga yang dikasih Seokjin) ..
Kimseokjin : " Nanti pulang kita makan di tempat biasa ya sayang,
Min Yun : " Okek by, aku suka tempat itu soalnya makanan ny enak enak hehehh, makasih yak by,
Kimseokjin : " Apapun aku lakukan untuk kamu, (cium tangan Min Yun dengan lembut).
Pertandingan futsal pun sedang dimulai..
Dan Min Yun pun mendapat pesan dari yeunjun..Yeunjun : " Weh, lagi dmna luh?
Min Yun : " Gua lagi diluar, nemenin jin futsalan, kenapa?
Yeunjun : " Oh, tadinya mau ngajak makan juga sekalian jalan jalan sore ajah, tapi kalo gabisa gpp sih "
Min Yun : " Iyah sorry yak, duh jdi gaenak. (Ucap Min Yun) "
Yeunjun : " Oh okek gpp, next time,
Setelah selesai main futsal Seokjin pun menghampiri Min Yun..
Kimseokjin : " Sayang, jenuh yak aku tinggal maen futsal, (cium kening).
Min Yun : " Heheh gpp kok, udh beres by,
Kimseokjin : " Udh sayang, yuk kita makan..
Setelah sampe ditempat makan favorit mereka, mereka sangat berbahagia dan sangat menikmati nya,
Kimseokjin : " Gimana? Enak? Nanti weekend kita pergi liburan yuk sayang, mau gak?
Min Yun : " Boleh juga tuh, kemana by?
Kimseokjin : "kmna aja, pokoknya kita habisin waktu berdua.. Okey
Min Yun : " Okey bby😙
Malam semakin larut, jam menunjukkan pukul 22:00, saatnya mereka pulang, dan dalam perjalanan pulang mereka saling berpegangan tangan, seolah olah tidak ingin lepas..
Min Yun : " Makasih udh bikin aku kenyang, plus dibikin seneng terus heheh..
Kimseokjin : " Hehheh gpp itu udh tugas aku buat bikin kamu seneng, sekarang kamu pergi tidur besok kekampus aku jemput, goodnight cantik😙
Min Yun : " Byeee hati-hati bby😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Membekas Dihati
Teen Fictionbukan aku yang ingin pergi, tapi kamu yang menyuruh ku pergi, "kim Seokjin" karena hubungan dengan perasaan yang sudah hilang tidak akan seindah dulu..