•2

259 41 12
                                    

Ini udah seminggu sejak kejadian di belakang sekolah, udah 5 hari sejak Karina bisa berangkat sekolah lagi karena sebelumnya punggungnya bener bener luka, udah 4 hari sejak dia sama Renjun kembali Deket, walau gak sedeket awal kenal.

Karina tau betul, cowo manis itu masih takut sama dia, keliatan dari gelagatnya, sebenarnya dia pengen banget meluk cowo mungil itu, bilang minta maaf ribuan kali, terus sembunyiin Renjun di kamarnya.

Tapi sayangnya ga bisa, sedikit sedikit Karina paham, dari awal Renjun bukan hak dia.

Dia juga mulai ngerasa, dia deketin Renjun karena Renjun punya Jeno, bukan gara gara dia bener bener suka dan cinta sama Renjun.

Kalo ditanya kenapa bisa sebegitunya sama Jeno, Karina ga bakal bisa jawab, sebisa mungkin dia diem dan tahan, jangan sampe keluarin emosi dia di depan si "penanya" yang seringnya adalah fans Jeno.

Dan sekarang dia lagi di mall bareng temen temennya, dari Renjun, Yeji, Lia, sama Ningning. Iya, Renjun cowo sendiri disana, mereka udah kaya sugar mommy nya Renjun dah tuh.

Di tangan Renjun juga udah penuh sama paper bag yang isinya mulai dari boneka Moomin sampe onesie moomin, ada juga set sneakers Moomin, pokoknya tangannya penuh dengan barang Moomin.

Jadi Renjun udah ga galau lagi sama Karina, iya..karena yang beliin itu semua Karina.

Mereka lagi ngumpul di cafe dalam mall, lagi beli gelato karakter Moomin buat nyenengin Renjun.

Didepan Renjun ada Karina, lagi foto dia yang emang imut banget pas lagi mam disuapin Yeji, emang Yeji doang yang jiwanya keibuan, yang lain kesugar mommy an. Disebelah Karina, ada Ningning sama Lia yang lagi geger banget minta gambar jepretan Karina, mau dijual ke para sugar aki belok di club.

Emang gitu kok, akhlakless.

Karina daritadi masih ketawa ngeliatin temennya, sampe akhirnya ada pemandangan gak jauh dari sana yang hancurin mood dia

•••

Sekarang mereka lagi perjalanan pulang, tiga itik yang daritadi ngikutin dia udah pulang duluan pake mobilnya Lia.

Mood nya masih ga terkendali, ada yang pengen keluar dari diri dia, pengen ngeluarin emosi dia, tapi disisi lain juga pengen nenggelemin dirinya ke selimut kesayangan, tanpa ngeliat kejamnya dunia, eaaa...

Disamping dia Renjun duduk anteng, takut kali ya liat mukanya yang ga senyum, diem aja daritadi. Sebenernya Renjun de javu ngeliat muka Karina kaya gini, pas mau perkosa dia.

Oke, jangan biarin air mata yang udah dia tahan daritadi jatuh, sumpah Renjun takut banget, pengen telfon Jeno tapi takut Karina marah, lagi.

•••

Ga sadar daritadi nunduk, pas dongak karena nyadar lama banget nyampe kerumah, dia kaget liat ini bukan jalan pulang kerumahnya. Dan dia tau jelas jalan ini menuju kemana.

Badannya udah mulai gemeter, matanya merah lagi, Renjun pengen nangis...

"R-rin, sorry ini kan bukan jalan rumahku..."

Karina nengok pas denger cicitan Renjun, kesayangan nya natap dia imut bgt, matanya merah, bibirnya kebuka dikit, dan tangan yang ada diantara paha dalam bikin Renjun kaya kucing, kucing yang mau dia pelihara. Karina mandang jalan lagi.

"Siapa yang mau nganter kamu pulang? Kita ngadem dulu di club"








Tibisiii, aku ga bisa nulis panjang panjang hehe...

Btw, ayo mutual wattpad🙀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Winter Katanya •WinRinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang