Bagian 16

19 1 0
                                    


Ketika jaemin dan yg lain sedang berbincang dengan kai. Ayah jaemin datang lagi bersama d.o.

"Eh kalian, udah belum ngobrolnya,,ayah mau nunjukin sesuatu buat d.o nih,,Tpi kalian juga harus lihat dong".

"Ouh,,oke,,ayo ayo,,". Jaemin.

Mereka semua berjalan menuju ke pekarangan rumah.

Ada sebuah bungkusan plastik.

"Nah,,ini buat d.o. Tpi kalo mau tau apa ini, harus dibuka dulu,,". Ayah jaemin.

D.o tersenyum dan membuka bungkusan itu.

"Wah,, sepeda gw!". Ternyata itu sepeda d.o.

"Akhirnya sepeda gw kembali, kangen banget gw sama lu sepedaaa". Mengelus-elus sepedanya.

"Kamu seneng gk?". Tanya ayah jaemin.

"Ouh iya pak,,sampe lupa sama bapak. Makasih banget pak makasih udah ngebenerin sepeda saya, makasiihh banget".

"itu bukan apa-apa, semua kebaikan yg kamu punya itu belum cukup diganti dengan semua barang".

"Maksud bapak gimana?".

"Gini,,kamu inget GK dulu kamu pernah ketemu sama orang yg pingsan dijalan? Trus kamu mendonorkan darah sama orang itu.".

"Ouh iya pak, loh? Ko bapak bisa tau sih?".

"Karena orang yang kamu tolong itu adalah saya". Tersenyum.

"Benarkah pak?".

"Iya d.o,,ayah udah cerita semuanya sama kita. Jadi ayah membuat kejutan ini buat lu. Karena menurut ayah, dan juga menurut kita juga lu itu pantas bahagia". Jaemin.

"Bener itu..d.o, kamu adalah laki-laki yang pantas untuk memiliki kebahagiaan". Moon.

D.o sangat terharu sampai air matanya berlinang.

"Te,,terima kasih semua,,kalian sangat baik". D.o udah nangis.

Ka ayu meluk d.o."udah d.o, kamu jangan nangis. Seharusnya kamu senang dan tertawa. Kan ada kita yg selalu akan jadi temen kamu". Senyum.

"Iya kak".

"Eih iya,,ayo kita masuk. Ayah udah nyiapin makanan banyak banget tuh, kita makan yuuu".

"Ayo ayo masuk semuanya,,,". Jaemin.

"Wahh makan nih,,gw duluan ah bang". Sehun lari duluan kemeja makan.

"Yak! Aing dulu! Aing paling ganteng disini wey!". Nyusul Sehun.

"Dasar Baekhyun~". Moon

"Yaampuunn dah gw mah,,nih dua anak!". Chanyeol mah geleng-geleng kepala aja dah.

Semuanya tertawa melihat kelakuan Baekhyun dan Sehun.

----------------------------------TAMAT--------------------------




___________________________________________


Don't forget to Like Comment and follow yess ^^

Thank you ☺️



-D.OIMUTT-

For you D.O KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang