*Next kePagi hariPagi itu d.o sudah bersiap untuk pergi ke sekolah, tpi ia ingat dengan sepedanya, sepedanya belum kembali dari perbaikan yang dibawa oleh bapak-bapak yg baik kemarin.
"Udah siap,, saatnya berangkat. Tpii, sepeda gw kan blom kembali". D.o sedikit ngeluh
"Udah lah GK Ppa jalan aja dah,,ini kacamata boleh juga nih makin ganteng dah gw..heheh". Sambil bercermin dan Memuji diri sendiri
Bruak!! Bruak!! Bruak!!
Terdengar suara gebrakan pintu dari luar, membuat d.o kagetBruak!! Bruak!!
"Astagfirullah!, Apaan tuh. Siapa sih pagi-pagi udah ribut kyk gtu hah?". Ucap d.o sambil keluar kamar menuju pintu depan.Bruak!! Bruak!!
"Woy buka napah woy lahh". Suara yg tak asing."Astaga siapa sih". D.o membuka pintu. "Ya ampuun jaemin,,,lu ngapain pagi-pagi ribut sendiri. Dirumah orang lagi!".
"Heheh,,mine miane. Eh iya lu udah make kac,, wahh keren lu klo pake kacamata". Jaemin
Jaemin baru sadar Sama kacamata yg dipakai d.o
"Hehe,,udah jangan muji gw, yu berangkat". D.o
"Keren-keren yah kacamata nya,,ya donk gw yg milih sendiri gtu lohh haha". Jaemin Bangga sendiri hahah"Dih bangga banget lu ya,, dah yu ah"
*Next sampe sekolah
Ketika sudah sampai sekolah. D.o tiba-tiba ingin pergi ke toilet.
"Aduh,".
"Eh lu knp d.o".
"Gw pngn ketoilet bntar yah, kgk tahan nih aduh".
"Y dah sana"
"Lu duluan aja kekelas".
"Oke"
Jaemin pun duluan pergi kekelas. Sementara d.o yang sedang berada d toilet.
>Selesai buang air
"Aduh lega juga hmm". Masih d dalem toilet.
Ketika keluar dari toilet~
"Astaga!!". D.o terkejut
Ternyata itu kai, Baekhyun dan teman-temannya.
"Ehh ada siculun,,haha ngapain lu disini". Baekhyun
"Eh lu pake kacamata?, Makin culun yah lu". Kata kai.
"Hahahahah hahahah!!!" Kai dan teman-temannya menertawakan d.o
"Ee,, emang salah yh klo gw pake kacamata?". Kata d.o dengan nada gemetar
"Astaga". kai membulat kan matanya.
"Lu GK sadar apa hah! Lu itu udah culun trus pake kacamata lagi,,ya makin culun lah!". kai sambil menyodorkan jari telunjuknya ke dahi d.o.
D.o tak bisa apa-apa, ia takut akan dibuli lagi. Ia sangat takut kepada kai dan teman-temannya.
"Kai kenapa sih lo jahat sama gw, padahal kan kita masih keluarga.". D.o
"Hah? Keluarga? Ngimpi lu ya, gw tuh gk punya keponakan kyk Lo tau!". Kata kai sambil membentak.
Setelah itu d.o dibawa oleh teman-temannya kai ke belakang sekolah.
"Kalian, bawa dia". Suruh kai ke teman-temannya.
Lalu teman-temannya kai memegang tangan kanan dan kiri d.o dan membawa nya.
"Ayo ikut!".
"Lepasin! Kalian mau bawa gw kemana,,ih lepasin kai, lepasin gw".
KAMU SEDANG MEMBACA
For you D.O Kyungsoo
Historia CortaLelaki yang ditakdirkan pantas untuk memiliki kebahagiaan