Protect you (TaeMark )

4.9K 156 13
                                    

Pemuda berbadan tegap  sedang mengintip di sebuah kotak kaca kecil di pintu pantry itu
Dia sedang melihat sosok orang yang begitu di kagumi nya Selama ini . Hanya saja mereka terhalang dengan status gender yang sama! Iya Lee taeyong adalah seorang pesuka sesamanya
Dan sudah lama sekali  dia  menyukai rekan kerjanya bernama Mark Lee !

Sudah lama taeyong menaruh hati kepada Mark namun dia tidak berani mengungkapkan karena taeyong takut Mark merasa jijik kepadanya yang merupakan penyuka sesama jenis.

seolah kebetulan berdasarkan hasil rapat tadi mereka mendapatkan satu projek yang sama tak hanya senang pastinya taeyong sangat ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa tau apakah ada kemungkinan dirinya dan Mark bisa bersatu besok rencananya mereka pergi untuk mengerjakan proyek itu.

Proyek ini akan dikerjakan di pulau Jeju jadi mereka akan menginap selama 4 hari disana. Tapi sayangnya harapan taeyong pupus saat ia melihat Mark diantar seseorang ke bandara  pagi itu. Seorang berperawakan tinggi dengan rahang tegas itu mengantar Mark dan juga dia sempat berkenalan dengan taeyong dan dengan gamblang jika dialah kekasih Mark dengan nada mengintimidasi hingga membuat Mark tak enak hati.

"Eumh .. Hyung maafkan Yuta , dia memang tak begitu suka aku bergaul dengan orang lain"

"Tidak apa biasa saja, pacarmu itu sepertinya  terlalu cinta padamu jadi dia berlaku seperti itu"

Mark hanya tersenyum tipis seandainya saja taeyong tau jika selama ini bagaimana sikap seorang Yuta alasan Mark bertahan adalah ada perjanjian khusus antara orang tua Mark dan keluarga Yuta yang membuatnya tak berani meminta berpisah dari pria arogan itu.

Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di Jeju dan mulai sedikit bisa beristirahat sebelum bersiap untuk kegiatan nanti sore.

"Mark kau tidak makan siang dulu ? Nanti sore akan mulai banyak kegiatan"

"Tidak Hyung kau makan saja duluan aku ingin tidur sebentar"

"Baiklah kau disini akan aku bawakan makanan nanti"

Benar saja tak lama taeyong masuk membawa beberapa makanan dia juga berniat menemani Mark makan bersama.

"Nah ayo sekarang makan, kau tidak akan bisa makan nanti karena sebentar lagi kegiatan sudah menanti"

"Terimakasih Hyung"

merasa memiliki kesempatan karena ternyata Mark sama seperti dirinya yang lebih tertarik dengan sesamanya , Taeyong terus memberikan perhatiannya selama di Jeju ! meskipun sudah tau jika Mark memiliki kekasih tapi bukanlah penghambat untuk seorang taeyong yang selalu gigih dengan sesuatu yang ia mau

Disatu sisi Mark yang tak pernah mendapat perlakuan mengenakkan dari Yuta merasa lebih nyaman dengan taeyong bahkan baru dua hari proyek itu berjalan tapi Mark sudah sangat menikmati pekerjaannya.

Dan sekarang mereka sedang menikmati makan siang di salah satu pasar tradisional terkenal karena Mark ingin mencoba jajanan disana. Tak ingin mengecewakan pujaannya tentu taeyong langsung menurutinya.

"Terimakasih Hyung aku senang sekali karena Hyung mau mengantar aku kesini"

"Tidak masalah Mark jika kau perlu bantuan apapun katakan saja , apalagi jika hanya minta antar ke suatu tempat ! Dan lagi tujuannya itu makan aku pasti sangat senang " ujar taeyong yang kembali membuat mereka tersenyum.

Tapi tak lama kemudian senyuman itu memudar saat mereka mengingat jika dua hari lagi akan kembali ke Seoul dan pasti mereka akan jarang ada waktu bersama lagi seperti ini.

"Hyung /Mark " panggil mereka bersamaan.

"Kau saja duluan"

"Tidak Hyung saja lebih dulu , kau kan senior"

STORY OF MARK [Mark XAll ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang