°PROLOG°

221 26 6
                                    

Kamu adalah seorang murid dari akademi teyvat yang sudah terkenal.

Kamu hanyalah seorang murid dari kelas pumula yaitu kelas E, walau begitu kamu dikenal sebagai murid paling baik dan sopan kepada para guru, kamu tidak suka berkata kasar dan tidak pernah membuat masalah.

Tapi kamu selalu meresa insecure dengan seorang gadis yang ada di kelasku yaitu Sanganomiya Kokomi, ya dia pintar, baik, cantik, dan digemari banyak orang.

Bahkan ada rumor bahwa orang yang kamu sukai yaitu Kaedehara Kazuha ya kamu sudah menyukai dia dari lama tapi sayang dia tak sebaliknya menyukaimu.

Sanganomiya Kokomi adalah sosok yang sempurna bagimu yang biasa saja Dimata orang lain.

Kamu selalu merasa iri dengannya dia bisa dekat dengan para guru, dia cantik dan mempunyai banyak teman.

Setelah kamu mendengar rumor bahwa orang yang kamu sukai menyukai sang gadis yang kamu anggap sempurna itu.

"Hah, memang apa yang bagus dariku? Bahkan aku sendiri tak mempunyai kekuatan Elemen tapi masih bisa berdiri di Akademi ini? Apa yang membuatku keterima disini?" Ujarmu mengenarakan semua yang ada dipikiranmu.

Sekarang kamu sedang ada dilantai atas akademi lebih tepatnya kamu sendiri sedang duduk disana, tak ada orang disana sama sekali kecuali dirimu.

"Hiks, aku sudah berusaha tapi mengapa? Selalu tak bisa menggapainya? Aku ingin menjadi sempurna sepertinya" Ucapmu yang sudah mengeluarkan air mata

"Aku juga ingin mempunyai teman, tapi mereka selalu mengacuhkan ku karena mereka sibuk dengan Sanganomiya Kokomi, bahkan aku yang ingin bicara selalu dibilang berisik" [Name]

"Hahaha, aku memang tak pantas berada disini, mungkin?... Tidak, tidak memang seharusnya aku tak berada disini" [Name]

"Aku yang tak punya kekuatan Elemen, bahkan tak sedikitpun ditubuh ku ada kekuatan seperti itu, aku yang lemah ini? Masih berada disini? Memang tak tau diri" [Name]

Ya kamu memutuskan untuk kabur dari Akademi Teyvat dan tak akan kembali.

Benar saja kamu kabur dari Akademi Teyvat dan tak ada yang mengetahuinya satu orangpun disana.










































Kira-kira apa yang bakal terjadi sama si [Name]?

Ouh iya buat yang gak ngerti sistem kelasnya tuh gimana jadi gini

Ada kelas E sampe kelas S

Kelas E disebut kelas pemula atau buat tinggkatan rendah.

D dan C itu kelas menengah.

Dan A, B, dan S itu kelas tinggi.

Ntar Author bakal langsung update chapternya secepatnya.

Jangan lupa vote ya bay♡(> ਊ <)♡

|°JEALOUSY°| GENSHIN IMPACT MODERN UA X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang