00

155 8 0
                                    

"Enam bulan. Pastikan untuk membunuh suamimu dalam jangka waktu itu."

Atas perintah ibu mertuanya, dia menjadi peran pendukung istri yang membunuh suaminya.

"Wah…… tampan…"

Seorang suami terlalu tampan untuk diracuni. Alice tidak bisa memaksa dirinya untuk meracuninya. Dia berhasil menghindari ibu mertuanya dari kecurigaannya dengan diam-diam menggunakan kekuatan suci alih-alih racun.

"Ibu, aku akan menjadi istri mantan Duke! Aku akan menjadi seorang istri diaken dan berdoa untuk kesejahteraan Duke selama sisa hidup saya!"

Tapi kenapa ini terjadi?

Pada hari ia mencoba untuk meninggalkan Duke, Duke sadar, suaminya, terbangun.

"Kaulah yang menarikku keluar dari kegelapan, jadi tanggung jawablah."

Aku menyelamatkan orang yang tenggelam, dan dia berani memberiku seikat.

***

"Jika kau tidak suka uang dan kekuasaan… bagaimana dengan aku? Aku akan memberikan tubuhku jika kau mau."

Apa yang kau tawarkan …?
Alice menarik daun telinganya sedikit, bertanya-tanya apakah dia baru saja mendengar sesuatu yang salah. Dan memintanya kembali setenang mungkin.

"Maafkan aku, Duke, tapi… kau gila?"

"Sayangnya, aku belum gila. Sebaliknya, pikiranku lebih jelas daripada sebelumnya." Kaillus mengangkat sudut bibirnya dengan ekspresi santai.

Jadi kau akan mengorbankan dirimu sendiri? Kata-katanya tulus - orang ini. Alice punya firasat saat dia melihat matanya yang gelap. Bahwa hidupnya telah dipelintir.

* * * * * * *





Untuk novel ini akan slow update...

I Thought You Were A Time Limited HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang