classmeet

247 41 0
                                    

---oOo---

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh barudax gararoblog terutama sunwoo, kenapa? Karna hari ini adalah hari sekolah mereka ngadain turnamen sepak bola dengan melawan sekolah lain.

Sebenernya anak anak BG masih pada gedek sama sunwoo karna persetujuannya yang secara sepihak itu, tapi yaudahlah toh kalo menang juga mereka dapet duit.

Dan seperti biasa sebelum tanding melawan sekolah sebelah, mereka melakukan aktivitasnya masing-masing dulu. Entah sekedar bikin status di wasaf, tebar pesona, ngelive, atau bahkan tiktokan dulu.

Yaudah intinya seterah mereka aja deh, cogan mah bebas.

Disela sela hyunjin sama haechan yang lagi ngelive, dan tentunya diakun pribadinya hyunjin karna kalo haechan yang ngelive kayanya gabakal ada yang nonton jugasih.

Kalo kata haechan si, "udah deh gausah berharap lebih sama followers gua yang ber K ini, mereka semua gabakal ada yang nonton live gua kalopun gua ngelive."

Tapi ya emang bener juga sih.

Disela sela hyunjin dan haechan ngelive, mereka menemukan satu komenan dengan nama akun 'chayank_kamoeh' yang menarik perhatian mereka berdua.

Gimana ga menarik perhatian mereka sih soalnya udah nama akunnya alay, komenannya juga bikin mereka ngakak.

Iya si akun itu komen, "qaq tolonk donk shalamin ke qaqaq jaemin yank kembaran.ea dilan, bilank dapetz shalam darie aqoeh kecaiyankan.ea babank dilan xixixi"

Lalu setelah baca komenan akun itu, haechan pun berteriak memanggil jaemin "NANA KECAYANGAN LO NONTON NIH, AYO DONG DISAPA"

Dan hyunjinpun ikut menyamber sambil ketawa, "tau nana sombong banget sieh kamoh"

Jaemin dan yang lainpun ikut kepo sebelum akhirnya mereka diem diem pada ketawa karna komen dari akun itu.

Jaeminnya cuma bergidik ngeri doang ngeliatnya sambil memaksakan untuk senyum.

________

Setelah beberapa menit live, babak pertama turnamen sepak bolanya sebentar lagi mau mulai dan mereka pun langsung memberhentikan aktivitas mereka masing masing dan mulai pemanasan.

Dan itu babak pertama pun mulai.

Untuk babak pertama masih aman, anak anak BG lolos dengan skor 4-2 tanpa ada yang cidera satupun.

Oiya seungmin udah mulai masuk sekolah juga ko karna emang keadaan dianya juga udah membaik.

Oke karna babak pertama udah selesai mereka dikasih waktu istirahat sebentar sambil nunggu pertandingan dari grup lain selesai.

Disela-sela mereka istirahat, tiba-tiba ada cewek berambut dora nyamperin sunwoo sambil ngasih minum. Cewek itu si anak baru yang sempet sunwoo tolongin.

"Nih buat lo" ucap si cewek berambut dora itu.

Sunwoopun nengok, lalu mengambil minumnya sambil senyum. "Eh iya, makasih ya."

Anak anak BG yang ngeliatpun auto nge-cie ciein sunwoo karna pada akhirnya sunwoo dapet pengganti setelah mantan terindahnya dulu.

"Cie babang cie." Goda eric

"Neng dora, hati-hati sama sunwoo ya." Samber jaemin

Si cewek rambut dorapun nengok sambil menjawab, "kenapa?"

"Sunwoo orangnya suka nyosor, ngigonya juga jleg kaya mukanya ecan, makanya hati hati aja." Samber hyunjin

"Padahal gua lagi diem ya anjing" omel haechan tak terima karna namanya dibawa bawa.

Tapi tanggapan yang lainnya cuma ketawa doang, lalu setelah itu babak pertandingan selanjutnya pun mulai, sampe pada akhirnya ada beberapa yang cidera kaki, atau bahasa lainnya 'keseleo'.

Tapi untungnya mereka menang.

Kalo kata haechan, "demi alek gapapa dah kaki gua dislengkat mulu sama lawan juga, yang penting tim gua menang, ahayde."

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang