Baca Dulu ⚠️
Ada gif / foto vulgar di sini.Start!
Di dalam rumah yg mewah, terdapat satu anak laki laki yg sedang asik memakan biskuit dan jangan lupa tontonan nya adalah Tom & Jerry. Laki laki itu bernama Jung Jaehyun anak satu-satunya Jung Chanyeol.
Ibunya sudah meninggal semenjak dia masih kecil. Jung Jaehyun sangat manja karena sedari kecil dia selalu dimanjakan oleh Chanyeol, semua keinginan yg Jaehyun inginkan selalu di turuti.Sifat manja Jaehyun ternyata terbawa hingga dia berumur delapan belas tahun."Papa pulang". Mendengar itu dengan cepat Jaehyun berlari ke arah papa nya dan langsung memeluk tubuh Chanyeol sang papa,bahkan erat sekali karena papa nya baru pulang dari perjalanan bisnis nya yg membutuhkan waktu selama dua hari.
" Papa Jeje kangen,Jeje takut di rumah sendiri". Ucap manja Jaehyun tanpa malu. Chanyeol yg mendengar itu hanya tersenyum setiap pulang dari perjalanan bisnis pasti dia selalu dia sambut oleh kata kata Maja dari sang anak.
" Jeje kan sudah besar, kenapa takut?"
Jaehyun manyun. " Ya pokoknya Jeje takut".
" Papa pulang hadiah buat Jeje,mau?".
" Mana-mana?,Jeje mau hadiah". Semangat Jaehyun, sambil meraba-raba badan Chanyeol guna mencari hadiah yg papa nya maksud,tapi tetap tidak menemukan nya.
"Bukan di badan papa,tapi di belakang papa". Chanyeol sedikit menggeser posisi agar Jaehyun bisa melihat hadiah yg dia maksud.
Dan saat itu juga Jaehyun bingung, manusia?. Dia bingung biasanya yg hadiah yg papa nya bawa itu berbagai macam makanan,lah sekarang kok manusia?. Apa dia di suruh makan manusia?.
"Jeje di suruh makan manusia?".
Ucapan polos Jaehyun membuat Chanyeol menepuk keningnya, kenapa anaknya sepolos ini,masa ada manusia makan manusia emang kanibal?.
" Buka Jeje, sayang sini". Chanyeol memanggil seseorang itu untuk mendekat ke dirinya.jaehyun sendiri tidak mengalihkan pandangan,dia masih menatap seseorang itu yg tengah mendekat. Seseorang itu lebih pendek dari nya, wajah nya yg imut dan berkulit putih.
" Jadi je dia Jung Taeyong, Bubu baru kamu". ucap Chanyeol sambil memeluk pinggang ramping cowok tersebut.
Jaehyun mengerutkan keningnya dan mulai berpikir—bubu?, mungkin maksud papa Bubu itu pembantu—batin Jaehyun
"Kenapa cari lagi,kan udah banyak di rumah".
Mendengar itu, Taeyong langsung melepaskan pelukan Chanyeol di pinggangnya. Lalu tangannya menampar Chanyeol.
" Brengsek! ,Kamu tega nipu aku yoel?".
Chanyeol memegang pipinya yg terkena tampar maut Taeyong,lalu menatap mata Taeyong yg berkaca kaca. Jaehyun yg melihat papa nya di tampar mulai ketakutan,lalu memeluk papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bubu'
Fanfic[ 𝗠𝗔𝗧𝗨𝗥𝗘, 𝗛𝗢𝗠𝗢,𝗬𝗔𝗢𝗜,𝟮𝟭+ ] Jaehyun hanya anak polos ,tapi itu sebelum taeyong masuk ke dalam kehidupan nya sebagai Bubu tiri nya. taeyong bot Jaehyun dom