1

811 66 33
                                    

"Maakkkkk! (Name) sekolah dulu yaa, udah dijemput Obanai! Ittekimasuu!", teriak seorang anak kurang akhlak bernama (Name) pada emaknya sambil memakai sepatunya. Pagi pagi aja akhlaknya sudah minus, apalagi siang... beh tambah minus.

"IYAAA HATI-HATI NAK! JANGAN SAMPE NUBRUK TIANG LAGI KAYAK KEMAREN!", sahut emaknya (Name) yang masih masak di dapur.

(Name) tidak menjawab emaknya lagi karena buru-buru ke pagar, tempat sahabatnya menunggu dia setiap pagi.

Iguro Obanai

Ya, dia sahabatnya (Name). Biasa dipanggil Obanai ato Nainai sama (Name), melihara uler bernama Kaburamaru yang kalo kata (Name) cocok banget bisa dikawinin sama cicak kesayangan (Name) di rumah. Cowok satu inipun heran kok dia bisa betah sama (Name) yang kelakuannya naujubilah dari bocil.

Singkat kata, keduanya biasa berangkat sekolah bareng dari jaman TK. Dari masih bocil sampe SMA juga satu sekolah terus. Harusnya kan eneg ya kalo ketemuan terus sama Obanai, palagi Obanai dingin, jutek lagi udah sebelas dua belas sama kulkas asli antartika, mana kadang mulut garem banget kayak mas arara basreng.

Mang Tsukki: hyaassuu! Ini saha sih anying gibahin gw?

Dek Yamaguchi: sabar Tsukki... itu ujian hidup karena kamu garem

Skip

Di jalan ke sekolah...

"Tumben lu bangun pagi? Biasanya gue sampe nunggu setengah jam nungguin lu mandi", tanya Obanai yang santuy ngabisin gigitan terakhir dari roti buatan maknya (Name) lalu memakai maskernya lagi.

"Gue gitu loh... Akaashi (Name)", jawab (Name) dengan bangganya. Padahal mah aslinya dia baru bangun jam 6.30 pagi, biasanya? Jam 6.45. Sampe sampe abang (Name), Akaashi Keiji yang biasanya sabar luar biasa itu nyerah angkat tangan buat bangunin (Name). (Name) itu bisanya bangun pake suara emak, ato kalo nggak diancem dicoret dari KK baru buka mata.

"Hilih... palingan lu mandi ekspres kan? Pantesan masih bau", kata Obanai mengibaskan tangan di depan wajahnya.

"Dih gue harum bamsyad! Lagian kan lu pake masker emang kecium?", kata (Name) ga terima dibilang bau sama pujaan kokoronya.

Iya, ga salah kok. (Name) doyan alias demen sama pawang uler disampingnya ini.

"Iya... baunya nembus dimensi", balas Obanai.

'Gak sih... harum sabun sebenernya', batin Obanai nahan ketawa.

"Obanai anjing", kata (Name) mempoutkan pipinya kesal.

"(Name) babi wkwkk", kata Obanai.

'Kawaii....', batin Obanai menahan rona merah di wajahnya, berusaha terlihat cool.

"Dahlah ngambek mulu, mana monyong pula... ntar lu gue sandingin sama soang pak Ukai baru tau rasa lu ye", celetuk Obanai.

(A/N = kek entok gitu hewannya)

"Aelah mending gue disandingin sama mang kurtet tukang jual cilor aja dah daripada soang... mana gue pernah dikejer lagi dulu... ogah bet gue", (Name) langsung inget pengalaman dia diserodok soang gegara iseng pas masih SD.

"AOWKWKWKWKWK", Obanai sekarang ga bisa nahan ngakak gegara (Name). Soalnya dia saksi komuknya (Name) yang kocak abis, tereak minta tolong gegara soangnya lari kenceng banget kayak narto.

"Puas bet lu ngatain gue... awas lu ya, aib lu banyak di hape gue... lu mangap, ngorok ada", kata (Name) ngancem Obanai terus jalan duluan ke pager sekolah. Obanai langsung stop ketawa pasalnya (Name) itu salah satu admin akun aib siswa di sekolah mereka. Nama akunnya @ngantuk.kimetsu... berisi aib murid pas tidur dan identitas pengirim aman. Mulai posisi tidur normal sampe abnormal ada semua.

Pawang: Obanai x Reader || Miris The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang