Seorang wanita muda di seret paksa dari bilik kamarnya sendiri oleh dua orang pemuda dengan pedang di masing masing tangan keduannya.
"Lepaskan!kenapa kalian menyeret ku,aku tak bersalah"
"Ampun Permaisuri tapi ini perintah dari yang mulia"
"Tapi aku tak bersalah,ku mohon lepaskan aku"
"Heh kalian berdua kenapa lama sekali?, cepat bawa penghianat ini ke sidang istana"
"Baik putri"
"Nakyung apa maksudmu, aku tak bersalah!! Lepaskan aku"
Iya Lee nakyung ia merupakan selir dari banyak nya selir sangat raja,niatnya dari awal adalah gelar permaisuri namun gelar itu di berikan kepadamu oleh sang raja membuatnya panas dan berusaha ingin merebutnya darimu.
Dan sekarang rencananya berhasil. Iya ini memang rencana dari Lee nakyung ia bekerja sama dengan seseorang yang merupakan pamannya sendiri.
"Hahahaha,,,gelarmu sebagai permaisuri sebentar lagi akan hilang, dan aku akan menggantikan gelarmu sebagai ratu kesayangan raja"
Di sidang istana, seorang raja muda sedang berusaha untuk terlihat tidak meledak-ledak di singgasana nya.
"Dimana mereka!! Kenapa lama sekali!!"
"Ampun yang mulia raja, biar saya yang membawa permaisuri kemari"
"Yang mulia,ada baiknya penghianat itu tidak di panggil lagi dengan gelar permaisuri di kalangan masyarakat"
Pria dengan gelar raja tersebut tidak menjawab atau pun menanggapi perkataan dari selirnya.
"Lepaskan!!"
Seluruh atensi mengarah ke sumber suara yang berasal dari bibir pintu
Sang Raja menatap lekat permaisuri nya dapat ia lihat jika pujaan hatinya ini sedang menahan tangis,ia tau jika ratunya itu sangat tangguh untuk hanya tidak menangis saja,tapi perasaannya untuk saat ini adalah sebuah kebencian.
"Yang mulia, kami sudah membawa permaisuri kemari"
"Yang mulia apa salahku? "
"jadi kau tidak tau kesalahan mu penghianat?!"
"Peng—penghianat?, penghianatan apa yang anda maksudnya raja?"
"Lee nakyung!!!"
kamu melihat wanita dengan nama nakyung itu memasuki aula sidang istana dengan sangat arogan dan bibir yang sedikit menyunggingkan senyuman liciknya.
"Ya yang mulia raja,hamba disini"
"Jelaskan pada penghianat ini apa kesalahannya"
"Kesalahan dari permaisuri yn adalah,,,ia selingkuh dengan pangeran lee"
"a-apa?tidak... Yang mulia itu bohong say-"
"Permaisurilah yang telah berbohong, saya melihatnya sendiri beberapa malam ini. permaisuri sering bertemu dengan pangeran Lee diam-diam di belakang istana"
"Lee nakyung,apa yang kau katakan? aku tidak pernah berbuat seperti itu"
"Ah dan lagi yang mulia saya pernah melihat permaisuri sedang berduaan di kamar bersama pangeran Lee"
"Nakyung ak—"
"Cukup, diam kau penghianat kau sudah membuat kotor gelar permaisuri di Kerajaan ini"
"Hiks,,, yang mulia dengarkan aku dulu"
"Penasehat doy.....apa hukuman yang pantas untuk penghianatan ini? "