O7 : akur dulu [END]

881 97 14
                                    

"Oi sunoo !" Teriak ni-ki, dia menghampiri sunoo yang menatap nya dengan tatapan julid.

"Kenapa lu?!" Ucap sunoo dengan songong.

"Ck akur aja dulu, gw tau rencana lu"

"Rencana apaan?" Tanya sunoo

"Gosah sok tau deh ya, gw tau rencana lu buat nembak jungwon kan?" Ucap ni-ki, dia juga menatap sunoo dengan sengit.

"Kok lu tau?" Tanya sunoo, tatapan nya berubah menjadi penasran.

"Gw juga mau nembak jungwon" ucap nya dengan santai.

"Yaudah kalo gitu" ucap sunoo, lalu dia berjalan meninggalkan ni-ki di belakang nya.

"Heh tungguin gw !" Ucap ni-ki, dia berlari mengejar sunoo dan berjalan sejajar dengan sunoo.

"Gw tau lu suka jungwon waktu pertama kali jungwon pindah ke komplek en-plek" ucap ni-ki, hal itu membuat sunoo menatap nya seraya melebarkan mata.

"Kok lu tau semua sih? Lu cenayang ya?!" Ucap sunoo sambil menunjuk ni-ki dengan mata yang melotot.

"Engga lah anjrit, orang gw sama kek lu"

"Sama sama suka sama jungwon?" Tanya sunoo, tangan nya udah di turun kan.

"Sama sama suka sama jungwon semenjak dia pindah ke komplek kita"

"Oalah"

Flashback

Jungwon dan keluarga baru saja selesai mengangkat barang barang mereka ke dalam rumah baru.

Jungwon hanya terdiam di teras dengan eskrim di genggaman nya, dia hanya melihat orang tua nya dan tukang menaruh peralatan rumah nya.

Dia di suruh tak banyak gerak oleh orang tua nya, karna orang tua nya takut jungwon kenapa kenapa.

Sedangkan sunoo dan ni-ki, mereka baru melihat jungwon dari balkon mereka masing masing.

Mereka merasa jatuh cinta pandangan pertama?

Uwah hebat sekali jungwon membuat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.

Selama jungwon pindah dari rumah baru nya, dia tak pernah keluar rumah, jadi sunoo dan ni-ki bisa melihat mereka saat jungwon mulai sekolah.

Jadi lah mendekati jungwon saat sekolah mendatang.

"Entar jedor nya di taman aje mau kaga?" Tanya ni-ki.

"Terserah gw ngikut" ucap sunoo

Mereka memasuki kelas masing masing dan belajar seperti biasa nya, beda nya hanya mereka merasa semakin semangat.

Singkat cerita mereka sudah pulang dari sekolah. Dengan segera ni-ki dan sunoo menarik jungwon ke arah taman dekat sekolah mereka.

Jungwon yang bingung hanya mengikuti saja.

"Ini mau kemana sih?" Tanya jungwon yang menatap sunoo dan ni-ki bergantian.

"Liat aja nanti" ucap mereka bersamaan.

Jungwon menghelah nafas, dia hanya pasrah saja.

"Nah sampai" ucap ni-ki, dia melepaskan tangan nya dari tangan jungwon, lalu ia menatap jungwon dengan tatapan yang sangat serius, begitu pula dengan sunoo.

Hal itu membuat jungwon makin heran.

"Won" panggil sunoo dengan suara lirih

"Kenapa?" Tanya jungwon

"Will you be mine?" Ucap mereka bersamaan.

Hal itu membuat jungwon kaget sekaget kaget nya, apa ini? Kok tiba tiba?

Walaupun jungwon juga suka mereka, tapi jungwon bingung harus melilih siapa. . .

"Gosah milih won, langsung dua aja. Kalo bisa dua kenapa harus satu? Iya kan nik?" Tanya sunoo saat dia tau raut wajah jungwon yang bingung.

"Y-yaudah uwon mau" ucap nya, pipi nya menjadi merah.

"Uh malu banget" batin jungwon

Mendengar jungwon menerima mereka, sunoo dan ni-ki berteriak bahagia dan memeluk satu sama lain.

Habis itu baru mereka memeluk jungwon bersama.

"Thanks won" ucap mereka sunoo dan ni-ki bersamaan.


























━━━━✦❘  ༻ ⛤ ༺  ❘✦━━━━
TEBECE

Ga tau deh, ga jelas banget ini cerita sumpah.

Ku tamatin cepet biar book baru up hehe

Makasih udah baca sampe akhir.

Sumpah ini ga jelas banget plis, mana ga nyambung banyak typo pula, mana pendek banget lagi.

Ga tau lagi deh

Sampai jumpa di book baru ku

Babay !

[✓] Pusing『 Sunwonki 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang