Muhammad Rivaldo pringah atau bisa di sebut Baron.
Baron lahir di desa Siwon sari 1992,
Ayah Baron bernama adji Shaktar,dan ibu Baron bernama Sukiyem.
Ibu Baron bekerja sebagai ibu rumah tangga sedangkan Ayah Baron bekerja sebagai penjaga lapangan sepak bola.Baron di titipkan di SSB suro FC oleh sang ayah pada umur 6 tahun.
Waktu SMA Baron sempat di rendahkan oleh gurunya akibat nilainya turun, walaupun begitu Baron tetap semangat dan tidak menggubris perkataan sang guru tersebut.
Waktu umur 11 tahun Baron mengikuti seleksi Academy pro, Baron mengikuti seleksi di Academy Phuong FC, Baron pun di trima di Academy Phuong FC berkat tendangan bebas yang ia ciptakan.Waktu Baron masih duduk di bangku cadangan ternyata ia di panggil sang pelatih untuk bermain di tim utama Phuong fc. Baron mengantikan sang gelandang yang pindah ke Academy lain.
Bertahun tahun Baron mengikuti latihan di Academy Phuong FC.
Singkat cerita pada pertandingan Academy Phuong FC melawan Academy ketorjo FC,
Academy Phuong FC di hadiahi tendangan bebas (free kick).
Lalu sang pelatih menyuruh Baron untuk menjadi sang eksekutor tendangan bebas tersebut.
Baron pun menendang Dengan teknik ciri khasnya yaitu teknik knuckle ball,
Bola yang di tendang Baron melejit cepet seperti Nagga yang menukik ke gawang lawan.Gol pun tercipta berkat tendangan bebas Baron tersebut.
Seminggu setelah pertandingan usai,
Baron di datengin oleh seorang agen sepak bola asal Jerman yang bernama Abelardo, Baron pun terkejut dengan kedatangan sang agen tersebut.
Lalu Baron meminta izin kepada orang tua dan setaf pelatih Academy Phuong FC.
Pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2008, Baron pun berangkat dari Indonesia ke Jerman tepatnya di kota
Magdeburg.
Setelah sampai di Magdeburg Baron tinggal di apartemen losdebrug, apartemen tersebut tidak begitu jauh dari tempat latihan.
Ke esokan harinya Baron mengikuti latihan perdananya di club divisi 3 Jerman, club itu bernama young debug.
Singkat cerita pada pertandingan young debug melawan Wilton, Baron masuk Line up pemain,dia dimainkan pertama oleh sang pelatih.
Baron agak sedikit gugup akibat tidak pernah bermain di stadion yang begitu besar.Lagi lagi Baron mencetak gol pertamanya dengan tendangan bebas.
Berkat gol tersebut young debug pun unggul dalam pertandingan melawan Wilton.Dua tahun Baron di Jerman.Baron pun di lirik oleh club lain namun Baron tidak ingin berpindah club pada musim ini.
Baron di Kenal di Jerman dengan sebutan Todesstoß yang artinya
(Pukulan fatal) yang di mangsud adalah tendangan bebas maut sang Baron.
Setiap kali Baron mengambil tendangan bebas,kiper lawan selalu bingung arah jatuhnya bola.
Baron sudah mengoleksi 12 gelar mendali sebagai pemain terbaik, man of the match,dan mendapatkan predikat terbaik sebagai penendang bebas di Liga Jerman divisi 3.Tamat
Terimakasih sudah membaca cerita pendek fiksi.
Semoga bisa mengisi waktu luang anda .
🙂
Cerita by: ADHITYA DZAKI.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
TENDANGAN SUPER NAGGA SI BARON
Short StoryBaron si anak desa yang bermain sepak bola di liga divisi 3 Jerman.