Gak Tau Ah

4 0 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

Selamat malam, selamat beristirahat dan inget jangan suka overthinking.

Sekarang jam 22.47
Memang udah malem sih, tapi aku tiba-tiba kebangun dan ga berniat buat bergadang.

Malam ini aku lagi kangeeen banget sama Aa aku, yaitu A Ennnnn.

Dia jarang banget pulang, entah memang gak mau pulang. Tapi kemaren akhirnya pulang, walau gak banyak ngobrol juga sih mungkin canggung juga.

Kemarinn dia cerita kalau di tangannya ada benjolan, padahal udah di suruh periksa tapi gak mau, semoga aja gak jadi masalah besar, aamiin.

Ada satu hal yang aku galauin, aku belum rela kalau Aa aku punya pacar, apalagi yang aku kenal dan aku tau orang nya gimana.

Aku masih rindu banget masa-masa waktu kecil sering main layangan bareng, berantem, bahkan bercanda tapi sekarang kita udah sama-sama asing, padahal aslinya kangen banget.

Aku pengen Aa aku jangan dulu nikah, dosa gak ya (?) tapi jujur belum puas ajs gitu, apalagi sekarang jarang dirumah masa mau nikah, yang ada tambah gak ada waktu buat keluarga.

Tapi kek nya gak mungkin deh, soalnya sekarang Aa aku lagi gak pegang hp soalnya rusak karena main game teroos, ada bagusnya tapi ada buruknya jadi susah dihubungi huffftttt..

Semoga dimanapun Aa aku sekarang aku berharap dia selalu dalam kebaikan, selalu Allah jaga dari perbuatan yang buruk.

Dan semoga bisa dipertemukan sama wanita yang baaaaiiiiikkkk akhlak dan agamanya. Gak cuma cinta sama Aa aku tapi juga sayang sama keluarga.

Aamiin

Udah deh,
Dah malem juga, mau bobo
Byeeeee🦄🦄🦄🦄🦄🦄🦄🦄

SELF REMINDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang