Husband And Wife | 02

13.2K 286 8
                                    

Diingatkan kembali untuk follow aku saya dan vote setiap part nya!!

Felix pagi ini tidak pergi ke kantor begitu juga dengan Michelle, mereka akan menjemput baby Evan di bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Felix pagi ini tidak pergi ke kantor begitu juga dengan Michelle, mereka akan menjemput baby Evan di bandara.

Memakai mobil Lamborghini berwarna putih, di dalam mobil itu Felix terus menggenggam tangan Michelle sesekali mengecupnya.

"Hei! Hentikan itu!" Kesal Michelle segera ia menarik tangannya namun Felix kembali menggenggam nya dengan erat.

"Diamlah,"

Michelle pun pasrah,hingga mereka sampai di bandara. Mereka tidak turun karena cuaca hari ini sangat panas.

Beberapa menit kemudian seorang pria berbaju hitam mengetuk kaca mobil Felix.

"Pak Tuan muda Evan tertidur di dalam jet apa aku harus membopongnya?" Tanya bodyguard suruhan orang tuanya di Rusia.

"Tidak! Biar aku saja,kau jaga istriku,"

"Honey kau jangan keluar dari mobil,aku akan segera kemari," Felix mengecup kening Michelle.

"Ya,"

Setelah nya Felix pun keluar dari mobil nya dan memasuki jet berwarna hitam itu.

Dengan perlahan Felix membopong tubuh baby Evan, ia kembali masuk ke dalam mobil nya.

"Biar aku yang memangku nya," Ucap Michelle dengan antusias karena ia sangat merindukan si kecil itu.

Felix berdecak kesal ia pun menaruh tubuh baby Evan di atas paha wanita itu membuat Michelle tersenyum senang.

"Uhhh aku merindukannya sekali," Ucap Michelle sembari mengecup hidung baby Evan.

Selama di perjalanan Michelle terus mengabaikan Felix, ia fokus pada baby Evan yang masuk tertidur di atas pangkuannya.

"Honey! Jangan mengabaikan ku," Ucap Felix kesal.

Michelle yang awalnya sedang mengamati wajah tampan baby Evan pun menoleh ke Felix.

"Aku tak mengabaikan mu!" Jawab Michelle lalu kembali mencium seluruh wajah baby Evan.

Felix hanya berdecak kesal, seperti ini lah jika sudah ada anak nya ia akan selalu diabaikan dan dinomor duakan.

Sesampainya mereka di mansion, Felix kembali membopong baby Evan karena ia masih tertidur.

Michelle mengikuti Felix dari belakang, Michelle mampir terlebih dahulu ke lemari es dan menuangkan air putih lalu duduk di kursi dan menegaknya.

Setelah itu Michelle berjalan menuju lift karena ia malas berjalan menaiki anak tangga.

Saat sampai disana ia melihat Felix tengah duduk sembari bermain ponsel sedangkan baby Evan tengah tidur di atas kasur mereka.

Tanpa berbicara pun Michelle langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, itu adalah kebiasaannya jika Michelle baru saja sampai ia langsung memberikan dirinya agar jauh lebih bersih dari sebelumnya.

Michelle memakai tanktop hitam dan celana sepaha, ia menghampiri baby Evan yang asik tidur dan merebahkan nya sisi nya.

Felix tiba-tiba melingkarkan tangannya di pinggang ramping Michelle dan menghirup rakus aroma yang sangat memabukkan itu.

"Honey nanti saat baby Evan bangun kau jangan mengabaikan ku," Ucap Felix.

"Berisik!" Ketus Michelle ia langsung mencubit kecil tangan Felix.

"Awww!!" Teriak Felix, cubitan istrinya tidak main-main.

Michelle mendelik kesal,"Jangan berisik! Kau akan membangunkannya,"

"Sakit sekali cubitan mu," Ringis Felix dengan mengelus tangannya yang memerah.

Ucapan Felix membuat Michelle khawatir lantas ia membalikkan badannya dan menatap cemas Felix.

"Maafkan aku,aku hanya tidak ingin kau menganggu nya," Michelle mengelus lembut tangan Felix.

"Sakit," Rengek Felix sembari membawa Michelle kedalam dekapannya.

Michelle mendongak ia mengecup rahang Felix beberapa kali membuat Felix melenguh pelan.

"Diam lah!"

Seakan tuli Michelle malah semakin menjadi yaitu dengan menyesap leher Felix hingga berwarna merah ke ungu-unguan.

"Ah!"

"Michelle diam tidak!" Geram Felix sembari menahan desahannya karena Michelle sangat kuat menyesap lehernya.

Setelah membuat banyak kissmark pada leher Felix, ia mendongak menatap Felix yang tengah memejamkan matanya.

Tangan mungil Michelle mengelus lembut leher Felix yang sudah banyak kissmark buatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tangan mungil Michelle mengelus lembut leher Felix yang sudah banyak kissmark buatannya.

Bibir nya melengkung membuat senyuman manis, ia memeluk Felix dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Felix.

"Kau ingin menggodaku, hm?" Tanya Felix tangannya sudah masuk ke dalam tanktop hitam.

"Tidak!" Jawab Michelle santai tanpa memedulikan tangan Felix.

"Lalu mengapa kau membuat kissmark dileher ku?"

Michelle menggedik bahunya acuh, "Hanya ingin saja," Jawab Michelle santai.

Felix meremas payudara Michelle membuat nya mendesah.

"Ah!"

Michelle langsung mencubit keras tangan Felix yang berada di dalam tanktop ya.

"Anjing!" Umpat Felix lantas ia mengeluarkan tangannya dari dalam tanktop Michelle.

"Bisa tidak jangan mencubit lagi!" Kesal Felix.

"Tidak, kau sangat menyebalkan hari ini," Michelle langsung berbalik badan dan memeluk baby Evan.

"Sabar Felix," Gumam Felix yang masih di dengar oleh Michelle.

"Aku mendengarnya!"

"Aku mendengarnya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Husband And Wife [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang