klik bintang 🌟 and comments 💬Duuaaar/Duuaarr,,
Tuk
Tuk
Tuk
"Aaarrkkhhh.,,,,,Hiikkss Too,,looo,,nnggg Ssttoopp" Jeritan seseorang yang sedang di siksa.
Bunyi langkah kaki sesorang di lorong yang gelap dan mencekam dengan bau anyir yang menyengat menusuk hidung,
ditambah bunyi petir yang saling bersaut-sautan menambah kesan yang sangat mencekam.
Sebuah tempat yang di penuhi dengan jeritan-jeritan yang meminta ampunan
Namun tak ada satupun yang peduli seakan itu adalah melodi yang indah di dengar.
Région parisienne adalah sarang penyiksaan tanpa belas kasih yang sudah cukup terkenal di kalangan mafia kelas berat atau tertinggi
Letaknya yang jauh sulit di capai di tengah hutan belantara hanya beberapa orang saja yang dapat mengaksesnya dengan menggunakan jalan rahasia.
"Oke Stop kamu mengulitinya, sekarang aku mau kau menyiramkan cuka dan jeruk ini di kulitnya dan aku mau kau menguliti wajahnya itu yang menjijikan itu" ucap sesorang itu dengan tanpa rasa belas kasian dengan menekan kata menjijikan di wajah seseorang yang sudah tak berdaya dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya dengan kulit nya yang sudah terlepas.
Banyak jeritan-jeritan, lirihan seseorang meminta ampunan namun seakan tuli tidak mendengar jeritan seseorang itu dan terus menyiksanya tanpa ampun sampai-sampai darah tak kelur lagi alias tak ada setetes pun darah di tubuh itu.
Dan pada akhiranya mati dengan bagian tubuh yang tidak lengkap dalam artian sudah di mutilasi dan banyak kaki jari-jari tangan mata bagian tubuh yang tidak utuh yang membuat bulu kuduk berdiri banyak terjadi penyiksaan di setiap ruang-ruangan castil.
"Aaarrrrkkk.... Hiks Hiks Hiks Too-longggAaakkhh hiks lepas-hiksssSakit, ku mohon berhenti aakkhhrrkh,,,,Saakkittt " Teriak seorang gadis yang merintih kesakitan saat cuka dan jeruk itu telah menyentuh tubuhnya.
"HAHAHAHA,,,, HAHAAHA woau ini ini baru musik yang indah untuk di dengar" Tawa seseorang dengan sarkasnya.
"Aaarrrrrhhhkkkkhh,,,,,, hiks hiks Aaarrhhkk kumohon arrkkhh stop" ucap gadis itu dengan lirihnya berharap siksaannya berhenti tapi apa tawa lah yang ia dapat.
"Hei bangun aku tidak menyuruhmu mati cepat bangun oh atau aku tambah kan jeruknya biar terasa" ucap seseorang dengan menendang gadis tak berdaya itu namun gadis tak kunjung bangun.
"shit, sial dasar gadis lemah gitu aja mati" lanjutnya karna gadis itu tak kunjung bangun sudah di pastikan gadis itu sudah mati.
"Jackson"Panggilnya kepada asistennya.
Mendekatnya seseorang yang di panggil jakson dengan sangat terburu-buru karna takut majikannya menunggu
"Iya Tuan Besar, ada yang bisa saya bantu" ucap jakson kini sudah berdiri belakang tuan besarnya.
"Aku mau kau mencincang tubuh dan tulang gadis itu dan berikan kepada anjing penjaga di belakang" ucap tuan besar dengan sangat dingin dan tenang.
Klik bintang 🌟 and comments 💬
08 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Mafia Black World || JENLISA
FantasySi MAFIA dan Si CEO JenLisa JenLisa My Home 🏡 ff pertama sorry kalau typo.