Radeva Abimanyu.

1 0 0
                                    


Namanya Radeva Abimanyu. Orangnya humble, humoris, dan perhatian. Mahasiswa fakultas Teknik di salah satu kampus bergengsi di negara ini. Radeva merupakan mahasiswa aktif di universitasnya. Tapi beda cerita kalo organisasi.

Kok cuma aktif di universitas doang Va?

Jawabannya gini" Gue trauma ikut organisasi dari SMA, gue ikut OSIS waktu itu, gue kira bakalan asik ternyata ngga, juga gue punya masalah sama salah satu senior di OSIS, dia kayak mau bales dendam gitu ke juniornya lewat OSIS."

Radeva mempunyai empat sahabat baik, mereka berteman sejak sekolah dasar sampai mereka masuk ke universitas yang sama.

Keempat sahabat baiknya ialah Rian Adyatama, Fernando Arkatama, Reska Revandra, Deka Raditya.

Ngga bosen temenan sama mereka Dev?

Jawabannya gini "Walaupun mereka sengkleknya minta di sampluk, tapi mereka tetep sahabat gue. Lagian nemu orang orang kayak mereka itu susah bos, ngga gampang warga +62. Walaupun terkadang hamba ingin melelang mereka."

Swastamita Ayu Azhari. Salah satu gadis cantik tambatan hati Radeva Abimanyu. Yap, ini dia kekasih Radeva. Hubungannya berjalan satu tahun penuh luka bagi Radeva. Tamita atau Tata panggilan dari Radeva untuknya.

"Kalo gue jadi lu, mending mundur aja Dev." Ujar Fernando.

"Bro, Viona juga cakep coy, pentolan fakultas psikologi juga." Kata Rian.

"Percuma Dev, lu bucin ke dia, dia bucin ke mantannya." Tambah Deka.

"Setuju sama Fernando, saingan lu masa lalu bro. Susah, berat itu mah," Tambahan dari Reska.

Hubungan pembawa luka, mungkin itu judul yang tepat untuk kisah asmaranya dengan sang kekasih.

Swastamita kerap kali masih teringat sang mantan bahkan tidak ragu mengungkapkan kerinduannya dengan sang mantan kekasih. Dan bodohnya, Radeva selalu mendengarkannya.

Saran saran dari para sahabatnya pun ia abaikan karena cintanya kepada Swastamita sudah sampai nadi.

===

Jikalau menemukan kesamaan dengan cerita orang lain segera konfirmasi ke saya, agar saya perbaiki lagi cerita saya. Sekian terimakasih.

Radeva Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang