Serra POV"Gw cape! Orang tua gue udah ga peduli lagi sama gue! Reynan juga!"
"Gw nyerah bolehkan?"
"Kita sama sama mempunyai masalah yang rumit, apa boleh masalah itu sampai di bawa bawa sampai hubungan kita renggang?"
Halo! Nama gue Serra. Kini usia gue 18 tahun, gue berada di kelas tiga SMA. oh iya, gue punya pacar, dia itu... Ganteng, tapi... Dia bersikap seolah olah dia membenciku. Gue ga tau apa masalahnya. Hingga gue minta buat selesain hubungan ini, tetapi dia menolak. Gue serasa seperti terjebak dengan kehidupan yang tidak jelas ini. Gue harus gimana?
Orang tua gue? Mereka mana peduli dengan gue. gue sejak SMP selalu sendiri. Mereka sibuk mengurus urusan masing masing. Gue gak ngerti dengan pola pikir mereka, mereka menginginkan anak lelaki, tetapi gue dilahirkan sebagai anak perempuan. Karna itu orang tua gue sangat membenci gue. Gue adalah anak yang tak diinginkan, tetapi mengapa gue dibesarkan? Lebih baik sejak kecil aku tiada dari pada menjalani hidup seperti ini. Haha hidup gue lucu bukan?
***
Reynan POV
"Kenapa gue dilahirkan dari keluarga kaya?"
"Kenapa mama papa selalu berantem?"
"Kenapa mama selalu bersikap lembut sedangkan papa?"
"Gue gak ngerti sama sekali!"
Gue Reynan, gue terlahir sebagai keluarga kaya, tapi gue gak bahagia. Mama, papa mereka selalu berantem tiap gue ada dirumah. Katanya gue itu—anak haram. Mereka selalu sembunyiin gue di publik. Dihadapan publik mereka bilang kalo mereka belum mempunyai anak. Lantas, gue siapa?
Serra itu pacar gue, dia baik sabar juga cantik. Gue sebenernya cinta banget ama dia, tapi setiap gue ngeliat dia, gue ngerasa gue gak pantes buat dia. Setiap ngeliat muka dia, gue ngerasa emosi, kangen, dan banyaklainnya. Bahkan gue gak ngerti sama diri gue sendiri.
Gue sama sama cape!
***
Inilah kisah kami yang sama sama yang mempunyai masalah. Kami sudah lelah dengan semua ini.
Bagaimana dengan akhir ini semua?
Apakah masalah mereka selesai?
DEPPAIN=kepedihan yang mendalam
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEPAIN
Teen FictionInilah kisah kami yang sama sama yang mempunyai masalah. Kami sudah lelah dengan semua ini. Kehidupan kami sangat sulit untuk di deskripsi kan. Bagaimana dengan akhir ini semua? Apakah masalah mereka selesai? DEPPAIN=kepedihan yang mendalam