Ni-ki berjalan di lorong sekolah nya dengan perasaan yang kacau mood nya sudah rusak di pagi ini."Hei kau"
Ni-ki tidak membalas nya ia berlalu begitu saja meninggalkan orang itu.
"Heii apa kau tuli"
"Aku sedang tidak ingin membuat masalah dengan mu junghwan"
"Hei apa kau takut atau kau malu karena kau tidak bisa mengalahkan ku? "
Ni-ki mengepalkan tangan nya namun ia masih bisa menahan emosinya ia tidak mau membuat keributan di pagi hari ini.
"Apa mau mu,so junghwan" Ucap ni-ki kali ini ia menoleh menatap junghwan.
"Mau ku hmm mencari masalah dengan mu mungkin?"
"Junghwan aku sedang tidak ingin mencari masalah maka diamlah"
"Mengapa aku harus diam dan mengalah pada orang yang berada di bawah ku kau seharusnya sadar bahwa kau tidak bisa mengalahkan ku, kau ini hanya anak manja yang dimainkan seperti robot oleh ibumu, aku tau kau tidak bisa bebas seperti anak anak lain kau hanya robot yang di mainkan oleh ibumu"
"So junghwan diamlah"ucap ni-ki ia mulai tidak bisa mengontrol emosi.
"Oh aku lupa kau kan menjadi pelampiasan amarah ibumu sebab ayahmu yang selalu berselingkuh kudengar ia berselingkuh dengan perempuan baru ya, ayah dan ibumu itu sebenarnya sama saja , aku tidak mengerti dengan jalan pikir mereka yang aneh bukankah kau setuju denganku?, mereka memang aneh"
Bug
"SUDAH KUBILANG DIAM"
"Hahaha ternyata semudah ini membuat mu emosi"
"DIAM KAU"
Bugh
Bugh
Bugh
Junghwan tersungkur ni-ki tidak main main dengan pukulannya, junghwan mengusap sudut bibirnya yang robek
"cuma segini yang kau bisa? "
"BENAR BENAR KAU"
Ni-ki menarik baju junghwan lalu memukul junghwan tanpa peduli dengan kondisi junghwan yang kian melemah"
Para siswa maupun siswi hanya melihat tanpa niat melerai ataupun melapor
"NI-KI SUDAH HENTIKAN KAU BISA MEMBUNUH NYA"
Jungwon segera menarik ni-ki yang tersulut emosi
"LEPASKAN AKU, AKU BELUM SELESAI DENGAN NYA"
"NI-KI TENANGLAH AKU TAU KAU MARAH TAPI TENANG LAH KENDALIKAN EMOSI MU"
"ADA RIBUT RIBUT APA INI"
"JUNGHWAN NI-KI IKUT SAYA KERUANG BK"
Ni-ki segera menghempaskan tangan jungwon yang menahanya, dan mulai berjalan menuju bk.
Junghwan mencoba untuk berdiri namun belum sempat ia berdiri ia sudah terjatuh tidak sadarkan diri.
"SO JUNGHWAN"
Ucap seorang guru yang berlari menghampiri junghwan.
"JUNGWON TOLONG BANTU SAYA BAWA JUNGHWAN KE UKS".
"Baik bu"
Jungwon segera membawa junghwan menuju uks.
Ni-ki?
Ia hanya melirik ke aras junghwan tanpa rasa kasihan atau pun rasa bersalah.
"Ni-ki tunggu apalagi mari ikut saya ke ruang bk"
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me (ni-ki feat enhypen)
Фанфик"DASAR KAU ANAK TIDAK BERGUNA" "SUDAH KUBILANG BUKAN KAU TIDAK AKAN BISA MENGALAHKAN KU' "APA YANG KAU LAKUKAN " "KAU ADALAH ANAK PEMBAWA SIAL" "AKU SUDAH LELAH DENGAN SEMUA SIKAPMU MENGAPA HARUS KAU YANG MENJADI ADIKKU" Perkataan itu adalah semua k...