1. Senja Alana Davidson
Seorang gadis berusia 16 tahun. Anak kedua dari Erlangga Davidson dan Anara Blanchard. Ia mempunyai kakak berbeda satu tahun darinya bernama Fajar Laskar Davidson. Mereka berbeda sekolah Senja di SMA Victorious high school sedangkan Fajar di SMA Alexandria high school.
2. Raveena Putri Maheswara
Raveena adalah seorang gadis berusia 16 tahun. Anak kedua dari Dirga Maheswara dan Aliza Shirenna. Ia juga mempunyai kakak kandung yang berbeda satu tahun darinya, bernama Revano Putra Maheswara. Mereka juga bersekolah di SMA yang sama yaitu Victorious high school.
3. Fajar Laskar Davidson
Anak pertama dari Erlangga Davidson dan Anara Blanchard. Ia berusia 17 tahun dan masih menduduki bangku kelas 12 IPA 3 di Alexandria high school.
4. Revano Putra Meheswara
Anak pertama dari Dirga Maheswara dan Aliza Shirenna. Ia berusia 17 tahun, Revano sudah mengenal dan berteman lama dengan Fajar sejak SMP tetapi dipisahkan saat SMA karena berbeda sekolah. Dan sekarang ia masih menduduki bangku kelas 12 IPS 3.
5. Adelia Kenzura Diningrat
Gadis cantik yang berusia 16 tahun. Ia adalah sahabat Senja dan Raveena di kelas 11 IPA 2, mereka sudah kenal lama sejak SMP. Adelia juga mempunyai kembaran cowok bernama Adelio Kenzo Diningrat.
6. Adelio Kenzo Diningrat
Kembaran dari Adelia Kenzura Diningrat. Berbeda sekolah dengan kembarannya ia bersekolah di SMA Alexandria high school dan menduduki kelas 11 IPS 2.
7. Anggara Rizky Denandra
Anak tunggal dari keluarga Denandra. biasa dipanggil Rizky, bersekolah di SMA alexandria high school. Ia satu kelas dengan Adelio. Rizky adalah cowok yang pernah menyatakan perasaannya pada Senja saat di bangku SMP, tetapi ditolak oleh Senja karena Senja hanya menganggapnya teman.
8. Aditya Dhefin Mahardhika
Seorang remaja berusia 17 tahun Ia bersekolah di SMA Victorious high school dan satu kelas dengan Revano yaitu kelas 12 IPS 3. Dia adalah putra tunggal dari keluarga Mahardhika.
OKEY SEGINI DULU PERKENALANNYA WKWK. JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW YAW🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight Story
Teen FictionBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️WARNING⚠️ Mengandung kata-kata kasar dan kekerasan. Cerita ini hanyalah haluan Author semata dan ada sedikit bumbu-bumbu dari kisah nyata. Jangan lupa vote, komen dan follow. Cr: Pinterest