Journey : 2027

15 1 0
                                    

Say hai untuk Azira dan diri kalian semua, setidaknya bersyukurlah untuk hari ini.

🏜️🏜️🏜️

Dari fangirlmu yang banyak maunya.

Maaf telah jatuh cinta
Maaf telah melihatmu sebagai seorang pria
Tapi jatuh cinta bukanlah kesalahan bukan?

Terkadang hidup memang menyebalkan tapi tetap berusahalah untuk bertahan karena hidup bukanlah sebuah permainan yang bisa diulang kembali dengan mudahnya.

🏜️🏜️🏜️

Rintik hujan membasahi payung hijauku, ah iya hari ini ada jadwal orientasi aku harus segera sampai dikampus.

Aku berlarian kecil agar bajuku tidak terkena percikan air yang ada dibawah aspal itu.

Seorang pria melambai kearahku lalu tersenyum. pandanganku agak kabur karena hujan, lalu dia menghampiriku dan langsung merebut payungku dan membiarkan tubuhku basah terkena rintikan hujan. Sialan,

"Balikin!"aku berusaha untuk menggapai payung itu dengan berjinjit agar sepada dengan tubuh pria tinggi itu.

Pria itu menunjukkan senyuman kecil lalu langsung mengembalikan payungku. Aneh sekali.

Saat aku hendak melihat wajahnya pria itu malah membuang muka dari hadapanku, aku langsung menarik bahunya agar dia menghadap kearahku kembali, saat aku melihat wajahnya.

Tidak. Tunggu! Wajah ini? Sangat familiar dibenakku.

"TAE?!!"aku berteriak terkejut yang membuat pria itu langsung membungkam mulutku rapat rapat dengan kedua tangannya

Aku menepuk nepuk lengannya sehingga ia langsung melepaskan tangannya.

"Taehyung. Tidak mungkin...."

Dia tersenyum kearahku lalu mengulurkan tangannya untuk menggapai lenganku dan dia berkata "mari kita bersama sama menuju kearah pintu magic shop dan berharap ada keajaiban lalu kita dipertemukan kembali sebagai dua orang manusia biasa yang saling jatuh cinta, bukan sebagai Fangirl dan idola"

Byurr.......

"ya mimpi lagi"

🏜️🏜️🏜️

"Ini udah keberapa kalinya?"

"Aku juga nggak tau"

"Zira!"

"Jangan paksa aku sa, aku mungkin akan tapi nggak sekarang. terlalu cepat buat aku"

Zira, benar itu nama gadis yang bermimpi bertemu dengan idolanya.
Tapi sayangnya boyband favoritnya itu telah disband sejak 2 tahun lalu

"Terus mau sampe kapan ra"Elsa sudah lelah.

Zira bangkit dari kursi meja makan kedua tangannya berbarengan meletakkan sendok dan garpu keatas meja kaca itu, zira mengabaikan ucapan sahabatnya dan langsung berjalan menaiki anak tangga

Ia membuka perlahan sebuah kamar berdebu yang dipenuhi barang barang favoritnya dulu.

Ada banyak sekali album kenangan itu. saat hendak melangkah masuk langkah kakinya terhenti begitu saja, lalu perlahan air matanya menetes.

"Aku datang"ia menghapus air matanya dan berjalan masuk kedalam.

Ia membuka lemari penuh debu itu dengan kunci yang masih menyantol disana lalu tangannya mengambil satu buah album berwarna putih dengan label "MAAP OF THE SEOUL 7" diatasnya, lalu ia mengambil cd yang terselip dibagian paling bawah, dan menaruh kembali albumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm a fangirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang