rekan kerja papa

177 17 1
                                    

Saat ini Juna beserta rekan kerja nya sedang rapat di dalam rumah Juna. Jika kalian pikir rapatnya adem ayem oh tentu tidak. Si kembar saat ini sedang mengintip Juna yg sedang mengobrol dengan rekan kerjanya

"Aji temen temen papa kok ngobrol pelan banget ya ji" kata Alan.

"Mungkin temen temen nya papa ga suka sama berisik"

"Ish aji mah ga gitu maksud aku" alan menepuk jidatnya.

"Terus gimanaa" kata Aji.

"Maksud aku tuh biasanya kalau ada temen temen nya papa rumah tuh rame banget kaya di pasar kok ini sepi banget ya"

"Ohhh, Alan kan itu bukan temen temennya papa yang biasa" kata Aji.

"Iya aku tau, tapi kok papa ga bosen ya ji ngobrol nya ga asik, kita bikin asik yuk ji" kata Alan.

"Tapi gimana yaa" aji menempelkan jari telunjuknya di jidatnya seakan akan sedang memikir.

"Aji aku ada ide"

"Apa?"

"Sini aku bisikin"

"......"

"Untuk saham di perusahaan kita ini lumayan men-"

Di geboy geboy mujair
Nang ning nung
Nang ning nung

"Terus goyang Alan" kata aji sambil joget di hadapan rekan kerjanya Juna.

Jangan tanya juna seperti apa sekarang.

"Papa ayo pa ikutan goyang, temen temennya papa juga ayoo, Aji volumenya kurang kenceng" kata Alan yg sedari tadi sibuk bergoyang geboy mujair.

Juna meraih tangan alan dan aji bersamaan. Dan mematikan speaker kecil yg di bawa oleh aji.

"Kalian ini ngapain sih? Papa ini sedang rapat loh, terus tadi goyang goyang begitu siapa yg ajarin?" Kata Juna yg sudah sangat kesal terhadap si kembar.

"Aww papa sakit pa" ringis alan dan aji.

"Kalian tau?itu tuh namanya tidak sopan, papa ga suka liat kalian begini, bukannya udah papa suruh buat ngerjain tugas sekolah?kenapa malah main main?!" Bentak Juna.

"Hiks tugas sekolahnya susah papa kita berdua ga bisa ngerjainnya hiks" kata Aji sambil menangis. Aji ini tipe anak yg sangat tidak suka di bentak jika di bentak maka ia akan langsung menangis berbeda dengan Alan.

"Terus kenapa kalian ngelakuin itu hah?!"

"Abis nya temen temen papa keliatan ga asik pa bicaranya bisik bisik huh tidak kaya om Haikal, om Mark, om jeno, om nana" kata alan.

"Astaga Alan, kalau mereka tuh temen temen papa, kalau ini rekan kerja nya papa jadi berbeda, pokoknya papa gamau ngeliat kalian berdua di luar kamar lagi, cepet masuk kamar kerjain tugasnya?!" Bentak Juna.

"Hiks iya papa" kata Aji.

"Cup cup cup aji, ga boleh nangis" alan mencoba menenangkan Aji.

"Loh? Juna kenapa aji nangis?" Tanya mama Tari yg baru saja pulang dari pasar.

"Mereka berdua ganggu rapat Juna ma" kata Juna.

"Astaga, kamu lanjutin aja rapatnya biar mama yg nenangin aji sambil bilang secara baik baik kalau melakukan hal itu tuh tidak baik"

"Iya ma"

Sungguh jika si kembar bukanlah anak kandungnya Juna, mungkin sudah Juna buang si kembar ke panti asuhan. Juna teringat pada omongan papa kemarin bahwa ia harus menikah kembali agar si kembar memiliki kasih sayang seorang ibu.

Single Daddy - ft. chenjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang