hi

0 0 0
                                    

Sekarang, malam jam 22:20. cita cita ku yang dari dulu ingin menulis di wattpad. usahanya baru ku cicil malam ini. sebenarnya tidak ada yang menarik dalam hidupku tapi semenjak ada kamu. rasanya seperti pemanis yang jadi penyedap dalam sebuah masakan.
aku akan ceritakan terlebih dahulu kejadian kemarin.
senang, satu kata yang mendeskripsikan ketika aku bisa bertemu dengan kamu.
kemarin, dengan hati yang sedang mendung cuacanya aku paksakan diri untuk bisa keluar dari rumah. mencari udara yang lain. seperti biasa orang tua selalu khawatir jika anaknya tidak pakai jaket. padahal waktu itu ku sudah telat beberapa jam. tapi tidak apa apa. ga ada yang lebih baik daripada hanya menuruti kata orang tua.
aku sebenernya tidak suka ngebut. tapi waktunya sebetar lagi. aku hrus cepat sampai.
ketika sebentar lagi sampai aku berhenti dulu, memakirkan motorku lalu aku melepas jaket yang aku pakai lalu aku simpan didalam bagasi. terus pas aku liat kedepan ada motor arah nya mendekat ke aku tapi gakeliatan sama akuuuu. gatau tapi feeling aku selalu "pasti nanti dia lewat sini deh"
eh bener dong. si paling dingin sa mangkubumi lewat guys. kita gelar red carpet aja kali yah. eh engga engga. mana peduli dia mah. sttt kita balik lagi
nah firasat aku bener kan dia lewat aslinya aku teh maluuu banget soalnya kek ngapain ni anak nyimpen jaket di tengah jalan padahal tempat yang dituju udah tinggal beberapa tapak lagi. yu pulang aja yu kak. HIKS
ok lanjut terus aku teh pura pura we buka hp dulu terus dia lewat dengan wajah judes nya gaada dua gaada obeng. tapi ganteng sih. ish
setelah aku pikir lagi ko bisa ya sering banget ada feeling tentang dia terus bener. dan pas banget selalu wktunya pas aku pake baju dongker. tapi yang kemarin itu aku ga ada prepare kalo bakal ada dia hiks
gaada yang lain harapan aku. tapi dugaan aku selalu benar. pasti yang nyapa orang lain lagi. dia mah mana ada. dan kenapa ya setiap ketemu pasti lagi di keadaan yang unexpected. malem malem pas lampu motor mati. daun daun nempel digamis. aku yang kaget liat dia. dan yang paling aku inget : dia marah karena aku mau jajan pas banget sama waktu adzan ashar :')
ya dia ga sepenuhnya salah sih, tapi bisa ribut sama kamu adalah pengalaman tak terlupakan.
tuh kan anak aneh emang. ga jelas. masa ribut aja dijadiin unforgettable moment. hih
tapi aku ga boong. bisa ketemu dia itu hal yang paling bikin aku seneng banget walau aku jarang banget natap dia.

cara dia berbicara dan berfikir. itu yang selalu buat aku bilang Masya Allah.

bahkan aku terakhir liat kamu aja pas dunia sudah gelap. setidaknya aku bisa liat bayangan kamu yang berlawanan arah dengan ku.
indah. ga ada kata lain yang bisa mendeskripsikan.
kamu yang selalu terlihat dingin seketika bisa jadi penghangat hati.
aku sayang kamu.

tabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang