prolog✨

16 2 5
                                    

Haiii guyss hehehe
Happy reading ✨✨





Tentang gadis yang sangaaat amat suka dengan hujan, entah apa yang menarik dari hujan. Padahal hujan hanyalah air yang jatuh dari langit.

Katanya hujan itu berkah dari tuhan, harus dinikmati bukan dihindari atau dijauhi dan menurutnya hujan bukan hanya sekedar air yang jatuh dari langit, banyak menyimpan suka dan duka di setiap rintik nya.

Aneh memang, padahal hujan bisa saja membuatnya demam.Namun dia masih kekeuh untuk menikmati salah satu berkah Tuhan itu.

Namanya Bulan Mei Safitri si gadis pencinta hujan.


        ___________
     
            ✨🌷

Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 3 sore yang dimana siswa-siswi SMP GALAKSI berhamburan siap untuk pulang.
Langit tampak mendung membuat semua buru-buru,sebelum badan mereka basah kuyup saat perjalanan pulang.

Lain halnya dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku kelasnya, bangku gadis itu dekat dengan jendela sehingga dia leluasa melihat apa yang terjadi luar sana.

Lalu gadis itu menatap keatas langit yang siap menumpahkan semua beban yang ditampungnya.
Tiba-tiba senyumnya merekah dan buru-buru gadis itu berlari keluar saat tau sebentar lagi akan hujan.

"Akhirnya kamu turun juga."ucap gadis itu sambil menatap sekali lagi ke langit.

Dia menuruni tangga dengan setengah berlari hingga saat hampir sampai dilantai dasar 'bruk' tidak sengaja dia menabrak seseorang.

"Ah maaf,maaf aku sedang buru-buru.sekali lagi maaf."ucap gadis itu tanpa melihat kearah orang yang ditabrak.

"Iya tidak ap-."belum selesai orang itu melanjutkan ucapannya gadis itu sudah berlari ke halaman sekolah.

Disana hujan turun dengan sangat deras.orang itu memerhatikan gadis yang menabraknya, disana dia melihat gadis itu berputar-putar seperti sedang menikmati hujan yang turun tak lupa dengan senyum yang tak luntur.dia berpikir kenapa gadis itu malah hujan-hujan dan tidak berteduh seperti yang lain, apa tidak demam nantinya.

Lalu orang itu pun pergi melanjutkan kegiatannya yang tertunda.


          __________



Haiiii para luvvvvv
Hehehhe akhirnya udh sampe di prolog😂
Semoga kalian senang ya sama cerita yang baru ini.
Minta kritik dan sarannya prend😣💙

Nanti mlm up lagi ditunggu okeee😘Pai pai

HUJANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang