~1~

48 4 0
                                    

Halo guys 👋 jadi ini cerita pertama aku, mohon di maklumin ya kalo banyak salahnya 😅 soalnya baru pertama buat cerita.

Typo tandain!!!

~HAPPY READING~
-
-
-
-
-
Sebuah sinar menyelinap masuk kedalam kamar seorang gadis remaja yang kini sedang tertidur pulas. Gadis itu merasakan hangat sinar mentari pagi yang menyelinap masuk kedalam kamarnya.

Hoamm....

Gadis itu terbangun,dia mendudukkan badannya lalu meregangkan tubuhnya "udah pagi ternyata,perasaan baru tidur 2 jam deh aku tidur" ucap gadis itu.

"Yaudah deh langsung mandi aja"

Gadis itu berjalan kearah kamar mandi. Selang 15 menit, gadis itu keluar dari kamar mandinya dengan hanya menggunakan handuk. Gadis itu berjalan menuju walk-in closed, setelah berganti baju dia berjalan menuju meja riasnya.

Dia duduk di kursi sambil menyisir rambutnya. Setelah selesai menyisir rambutnya dia berjalan menuju tangga untuk turun dan sarapan bersama keluarga nya.

"Good morning all"

"Morning sayang"ucap papa dan mamanya secara bersamaan.

"Morning princess"ucap Dean.

"Kamu nanti berangkat sama siapa?" ucap Reza,papa yaya.

"Yaya nanti berangkat sama abang aja pa"

"Kamu mau bawa bekal engga ya?" ucap Amanda,mama yaya.

"Gausah bunda"

"Ayo sarapan dek" ucap Dean,kakak pertama yaya.

"iya kak".

Keluarga itu sekarang sedang sarapan dengan tenang tanpa ada suara sedikitpun,dan hanya terdengar suara sendok dan garpu yang mereka pakai untuk sarapan.

Di lain tempat.....

Prang

Prang

Prang

Terdengar suara pecahan piring "DASAR ANAK SIALAN GAK TAU DIRI, MAU KAMU APA HAH?!!" bentak seorang lelaki di ruang makan.

"anda tanya mau saya apa?, Saya cuma mau mama saya kembali tuan ALEX MOORE yang terhormat "balas gadis itu dingin dengan menekan kata-kata "Alex Moore".

"MAMA KAMU SEKARANG UDAH MATI DASAR ANAK SIALAN" bentak Alex kepada reysa.

"Mama saya udah gak ada itu semua karena anda yang sudah membunuhnya tuan" balas reysa lagi.

"sudahlah saya malas setiap hari ribut dengan anda" lanjutnya.

Lalu Reysa pergi meninggalkan papanya yang sedang meredam amarahnya itu. "Selalu aja kayak gini setiap hari, gak bisa apa ngomong lembut dikit ke gue?" gumam Reysa,dia menghela nafas panjang. Dia segera mengambil kunci motor dan langsung mengendarainya menuju sekolah.

Skip sampai sekolah

Seperti biasa SMA BINANGKARA akan ramai oleh siswa siswinya, saat sudah mulai sepi SMA BINANGKARA kembali di hebohkan oleh kedatangan tuan dan nona muda dari keluarga Godriguez, banyak sorakan dan bisikan para siswi yang berada di sana.

CEWEK POLOS INCARAN PARA BUAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang