~2~

29 3 0
                                    

Typo tandain!!!

~HAPPY READING~

-
-
-
-
-

Setelah selesai berganti baju, yaya dan para sahabatnya pun pergi ke kelas mereka, tanpa menunggu lama bel masuk pun terdengar, mereka belajar seperti biasa.

Skip waktu istirahat

"Baiklah anak-anak pelajaran kali ini telah selesai, silahkan untuk istirahat" ucap guru itu.

"Baik bu" jawab mereka serempak.

"Akhirnya selesai juga" ucap echa.

"Ke kantin yuk guys" ajak echa.

"Ayo, udah laper juga" jawab yaya dan langsung di angguki semuanya.

Mereka pun pergi ke kantin. Tetapi saat di jalan menuju kantin, ada seorang laki-laki yang mendekat ke arah mereka, laki-laki langsung menghampiri yaya.

"Eh ada neng yaya, mau kemana neng?" Tanya laki-laki itu.

"Aku mau ke kantin kak"jawab yaya.

"Ke kantin sama kakak aja yuk dek" ajak laki-laki itu.

"Tapi aku mau ke kantin sama sahabat-sahabat aku kak putra, maaf ya kak lain kali aja ke kantin barengnya" tolak yaya sopan.

"Biar sahabat-sahabat kamu sendiri aja, kamu sama kakak" ajak putra agak memaksa.

"Tapi-"

"Kak lo ngerti gak sih sama ucapan yaya tadi?!!, Dia itu gak mau ke kantin sama lo, maksa banget jadi cowo" jawab echa ngegas.

"Gua lagi ngomong sama yaya ya, bukan sama lo"ucap putra sambil menunjuk wajah echa dengan jari telunjuknya. "Ayo dek, sama kakak" paksa putra yang mau memegang pergelangan tangan yaya, tetapi di hentikan oleh reysa.

"Dia gak mau sama lo, jadi gausah maksa"ucap reysa dingin.

"Lepasin tangan gue" perintah putra karena pergelangan tangannya di cengkeram erat oleh reysa.

Seakan tuli, reysa tetap mencengkeram tangan putra, bahkan dia memper erat cengkeraman tersebut.

"Shit, sakit anjing!!" Keluhnya.

Lalu reysa mendorong kuat tubuh putra hingga dia terjatuh di lantai, reysa menghampiri putra dan bejongkok di depan putra "kalau lo maksa buat jalan berdua lagi sama yaya, gue bakal buat lo gak akan ada lagi di dunia ini" bisik reysa tepat di samping telinga putra lalu dia berdiri dan berjalan ke arah sahabat-sahabatnya "cabut" ucapnya lalu pergi ke arah kantin sambil menggandeng tangan yaya, lalu di ikuti oleh yang lain.

"Tadi lo bisikin apa ke putra rey? Sampe si putra wajahnya kaya orang habis di kejar setan" ucap nouval sambil terkekeh mengingat wajah putra yang pucat setelah mendapat bisikan dari reysa.

"Eh iya ya, tadi gue juga liat anjir, wajahnya pucet banget" ucap echa dengan kekehannya. Tapi ucapan mereka sama sekali tak di gubris oleh reysa, dia malah langsung duduk saat sudah sampai di kantin.

"Dasar kutub utara, liat aja nanti pas sama yaya langsung jadi kucing anggora" ucap nouval dan langsung mendapat tatapan tajam oleh reysa. "Kenapa tuh mata, minta di colok?" Tanya nouval dengan agak sinis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEWEK POLOS INCARAN PARA BUAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang