Happy reading!!♡Ini cerita tentang seorang siswa menengah atas yang menjadi bintang sekolah di SMA Merah Putih yang bernama Raisa Andriana putri,dia memiliki paras wajah seperti seorang dewi,dia juga banyak dikagumi oleh banyak orang meskipun dia banyak dikagumi tapi tidak pernah ada yang dilirik oleh Raisa, hingga dia mencintai satu orang pria dia adalah Aska Dirgantara,yah siapa yang tidak mengenal Aska Dirgantara di SMA Merah Putih,dia memiliki paras wajah yang tampan tapi tidak ada yang bisa meluluhkan hati Aska yang beku di tambah sifat dingin nya,bisa kita bilang kulkas berjalan!!.
Sudah berapa kali Raisa berusaha meluluhkan hati Aska,tapi tetap saja tidak di respon oleh Aska,kalo Raisa diberi dua pilihan"mencintai"atau
"dicintai" jawaban nya adalah "dicintai" kenapa karena meskipun kita mencintai seseorang yang tidak pernah nganggap perasaan kita tapi di satu sisi masih ada yang mencintai kita.Yah sakit yang dirasakan oleh Raisa saat ini ketika Aska tidak menganggap perasaannya, melupakan seseorang tidak semudah kalian bayangkan, mungkin bagi kalian Raisa mencintai Aska baru² ini tapi salah Raisa mencintai Aska selama 4 tahun lamanya,yah itu yang Raisa rasain sakit!!. Mencintai Aska tidak semudah itu karena Raisa harus menghadapi rintangan.Meskipun banyak rintangan tapi tidak mematahkan semangat Raisa untuk mendapatkan cinta Aska, hingga suatu kejadian terjadi dan mulai dari situ Raisa tidak mengejar Aska lagi dan Aska menyadari bahwa sikap Raisa berubah,mulai saat itulah Aska menyadari bahwa dia juga mencintai Raisa di saat sikap Raisa berubah dan disaat itu pula Aska mengejar Raisa untuk mendapatkan cinta nya kembali.
Ingat jangan pernah mensia-siakan cinta yang tulus kepadamu karena belum tentu orang itu akan memaafkan kalian karena terlanjur kecewa dan mencintai kalian kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raiska
Teen Fiction•⚠️Follow terlebih dahulu sebelum membaca⚠️• ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~ "Karena mencintaimu adalah sebuah takdir yang tidak bisa diubah" "Sebuah takdir yang mempersatukan dua orang untuk saling mencintai" Inilah kisah seorang gadis cantik...