• Flower

54 19 2
                                    

Happy Reading!!

Haii ada yang kangen sama cerita aku nngk

•••

Keesokan harinya Raisa dan keluarga pergi jalan-jalan di karenakan weekend.Raisa dan keluarga pergi ke sebuah vila disana Raisa dan keluarga menghabiskan waktu bersama.

Sesampai disana Raisa memutuskan untuk ke pantai mencari udara sejuk daripada dia di vila melihat orang tua nya bermesraan.

Huffttt......

Helaan nafas panjang Raisa bersama angin yang berhembus,dia memutuskan ke pantai karena hati dia sedang gelisah.

Saat ini pantai sangat sepi dikarenakan malam hari,dia memutuskan untuk berjalan-jalan di pinggir pantai sambil memikirkan perasaan nya.

Ting...Ting...Ting

Lamunan Raisa terbuyar karena notifikasi hp nya bunyi.

+62******
Hai cantik jangan melamun sendiri aku tau kamu lagi sedih, jangan sedih terus tetap tersenyum ya cantik meskipun kamu lagi sedih.

Raisa yang melihat pesan tersebut langsung mencari orang tersebut tapi hasil nya nihil pantai tersebut sepi tidak ada orang sama sekali.

Akhirnya Raisa memutuskan ke vila karena sudah malam dan suasana nya sudah mulai dingin.Sesampainya di vila Raisa memutuskan untuk bersih-bersih dan langsung tidur.

Keesokan paginya

"Pagi mi,Pi"sapa Raisa kepada orang tua nya
"Pagi juga sayang"balas mereka
"Kamu mau makan apa hari ini"tanya mami
"Roti aja mi"balas Raisa dan mami Raisa memutuskan untuk bikin roti

Selesai sarapan Raisa memutuskan untuk jalan-jalan di sekitar taman yang ada di vila tersebut.

Di taman tersebut sangat ramai banyak yang lari pagi,pacaran,dll.
Raisa memutuskan untuk lari pagi sebentar sambil menikmati taman yang ada disana.

Selesai lari pagi Raisa memutuskan untuk istirahat sebentar di bangku taman tersebut,tapi tiba-tiba ada seorang anak kecil menghampiri nya sambil bawa bunga mawar putih.
"Ada bunga buat kakak"ucap anak kecil itu Sambil memberikan bunga itu ke Raisa
"Ini bunga dari siapa"tanya Raisa kepada anak kecil itu
"Nngk tau aku kak"balas anak kecil itu dan pergi meninggalkan Raisa sendiri

Akhirnya Raisa mengambil bunga itu dan dia memutuskan balik ke vila.Sesampai nya di vila Raisa memutuskan untuk mandi lagi karena badan nya lengket abis lari pagi.

Drrt...drrt...drrt

Selesai mandi Raisa mengangkat telfon dari sahabat nya.

📞Vio:Sa lu pulang masih lama?
📞Raisa:Iya,emang kenapa
📞Gry:lu jangan sedih ya sa
📞Raisa:kenapa sih emang,kok kalian ngomong kayak gitu
📞Vio:Tadi gua ketemu sama Aska jalan sama cewek
📞Ayesha:lu nngk papa kan?
📞Raisa:Gua nngk papa buat apa gua marah orang gua sama dia aja nngk ada hubungan apa²
📞Gry:Ok kalo ada apa² jangan lupa cerita nya ke kita jangan nyimpen sendiri
📞Raisa:Ya pasti
📞Vio,Gry,Ayesha:Ok

Selesai telfonan dengan sahabatnya Raisa memutuskan tidur.Sore hari nya Raisa memutuskan untuk mendengarkan lagu di balkon sambil memikirkan perasaan nya.

Tapi sebelum itu Raisa mengambil bunga yang tadi pagi di kasih anak kecil dan disana terdapat surat, karena penasaran Raisa akhirnya membaca nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Haii cantik maaf ya kasih bunga nya lewat orang lain soalnya aku nngk berani kasih langsung kamu.
Intinya aku mencintaimu dari jauh dan ingat aku akan melindungi mu dari jauh juga maaf belum bisa menemui mu saat ini tapi suatu saat kita pasti akan bertemu.

Byee cantik.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Raisa yang membaca surat tersebut makin di buat penasaran oleh teka-teki tersebut, apa tujuan orang tersebut seakan dia tidak terima kalo Raisa menghilangkan perasaan nya.

Ntah lah apa yang diinginkan orang tersebut memberikan Raisa teka-teki yang dia sendiri pun bingung.Raisa sangat penasaran dengan orang yang memberikan bunga dan surat tapi meskipun dia tidak tau orang nya dia akan menjaga bunga dan surat dari orang tersebut.

Sampai dia menemukan siapa yang hampir mengiriminya pesan,surat,bunga.Raisa berdoa kepada tuhan agar orang tersebut bisa menghilangkan perasaan Raisa kepada Aska.

Selesai membaca surat Raisa memutuskan mandi karena hari sudah menjelang malam dan memutuskan tidur untuk menghilangkan semua beban yang ada.

Raisa sangat cape mencintai Aska,Raisa juga lelah sakit hati terus,Raisa ingin bahagia di dalam kisah percintaan nya.

Kenapa kisah percintaan Raisa sangat rumit mungkin Tuhan sedang menguji kisah percintaan nya tapi Raisa cape dengan hati ini.Sudah berapa kali Raisa ingin melupakan Aska tapi semua gagal,ntah lah apa yang membuat Raisa susah melupakan Aska.

Siapakah yang mengirimin pesan, memberikan bunga dan surat,apa maksud dari orang tersebut memberikan bunga dan surat kepada Raisa .Simak terus ceritanya!!.

Jangan lupa vote dan coment nya😁.
Aku bakal update lagi besok jadi jangan sampai ketinggalan cerita nya.

See you di next part berikutnya
Byee.

RaiskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang