Setelah kejadian ditengah jalan tadi,jihoon langsung anterin hyunsuk pulang dan jihoon juga langsung pamit pulang. Jihoon malah jadi malu kalau sama hyunsuk.
Jihoon udah ada dirumahnya sekarang,dia lagi rebahan dikasur doang dan ga ada tanda-tanda dia bakal tidur cepet padahal sekarang udah jam 1 malem
"Kenapa gua ga bisa berhenti mikirin hyunsuk"
Gumam jihoon"Kenapa cuma hyunsuk yang bisa bikin gua degdegan"
Jihoon terus bolak-balikin badannya ga nyaman di kasur, apapun yang ada dipikirannya sekarang pasti nyambungnya ke hyunsuk
"Ga! Gabisa gua bisa-bisa ga tidur malem ini"kata jihoon frustasi terus ambil hp nya mau nelpon seseorang
Tut....
"Halo?lu masih bangun?"
'Maaf nomor yang anda tuju sudah tidur alias GANGGU BANGSAT NGAPAIN NELPON GUA JAM SEGINI'
"Nah masih bangun, ya kalau ganggu gausah lu jawab lah anjir repot bener"
'Yaudah gua matiin'
"Eh jangan dong anjir, gua mau tanya bentar doang"
'Gabisa besok ya bangsat?'
"Gabisa, gua gabisa tidur gara-gara kepikiran ini"
'Yaudah buru apaan?'
"Gini kyu, wajar ga sih lu mikirin orang sampe ga tidur?"
'Ga wajar, stress! Kecuali kalau lu suka apalagi tadi habis pelukan kan. Pasti kepikiran, gua bisa paham'
"Siapa yang bilang gua mikirin hyunsuk?"
'Ya lu deket sama siapa lagi sih selain hyunsuk?lu pikir gua bego?gua juga liat'
"Masa gua suka sama hyunsuk?"
'Emang kenapa anjir?dia manusia juga kan, yang ga wajar lu suka sama anjing'
"Maksud gua..apa iya gua suka sama dia? Gua malah insecure jadinya"
'Kalau dia suka lu juga,dia bakal liat lu apa adanya gausah ngerasa insecure anjir emosi dengernya lu kan si mr.perfect nya sekolah'
"Lu kok marah marah anjir, gua juga manusia anjir bisa insecure"
'Siapa yang ga marah ditelpon tengah malem cuma ditanyain hal ginian bangsat'
"Ini penting kyu, kalau ga gua gabisa tidur"
'Bacot anjing gua matiin'
Tut...
"Padahal biasanya dia ga tidur jam segini" gumam jihoon
Setelah nelpon junkyu tadi, jihoon malah makin kepikiran. Kayaknya salah dia nelpon junkyu tadi, dia makin kepikiran sekarang.
'Hyunsuk manis banget sih'
'Gemes juga,apalagi tadi pas ketakutan'
"Aarrgghh!"
Jihoon jadi greget sendiri sekarang dia pukulin bantal disebelahnya
"Lu gemes banget sialan" teriak jihoon sambil peluk bantalnya, seolah yang dia peluk itu hyunsuk.
.
.
.Setelah liat keadaan jihoon, mari kita lihat keadaan hyunsuk
Habis dianter jihoon tadi, hyunsuk langsung lari ke kamarnya dan rebahin badannya yang berasa kaya jelly habis dipeluk jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [Hoonsuk]
FanfictionApa jadinya jika Park jihoon anak emas sekolah minta bantuan Choi Hyunsuk si berandal terkenal disekolahnya? "Ajarin gua jadi berandal kayak lu choi hyunsuk" -pjh "Gamau lah gila! nanti temen-temen gua pada kabur liat lu ngikut gua"-chs 🌟Dan apa ja...