1

19 4 0
                                    

Haloo,,,ini adalah cerita keduaku
Sebelum membaca diFollow dulu ya:)
Semoga kalian suka

***

Suatu hari di SMA yang berlokasi dipedesaan.

Ajaran baru dimulai dengan cuaca yang tidak bagus (hujan). Disekolah ini ada seorang guru yang sangat tegas, yang membuat guru ini ditakuti para murid-murid.

"Semuanya,,,aku dengar ada seorang guru yang sangat tegas kita harus berhati-hati" ujar seorang murid ke murid yang lain.

"Ha?benar, dengar-dengar kita lebih baik tidak masuk dari pada telat masuk, guru ini katanya tidak suka melihat murid yang tidak disiplin." Ujar murid yang lain dengan nada sedikit takut akan fakta.

Tok tok tok ... Suara sepatu kedengaran yang membuat para murid bergegas duduk dikursi masing-masing.

Bu guru memasuki ruangan "Baik, selamat pagi semua?"sapa bu heni pada murid-murid.

"Pagi bu" jawab semua murid sambil memberi hormat.

"Sebelumnya, perkenalkan nama ibu adalah heni arianti, biasa dipanggil bu heni, ini adalah hari pertama kita memasuki ajaran baru, saya akan beri tahu sistem pembelajaran dengan saya, semua akan baik-baik saja jika kalian semua disiplin, kuncinya dengan ibu adalah kedisiplinan, jika tidak disiplin maka akan menerima hukuman mengerti? Baiklah hari ini hari pertama kita masuk, jadi kita perkenalan saja dulu, minggu depan kita mulai pembelajaran kita " Ujar bu heni dengan tegas pada para murid sambil mempersilahkan para murid memperkenalkan diri.


Semua memperkenalkan diri sesuai yang diarahkan bu guru, tiba-tiba ada seorang siswi yang datang terlambat, dikarenakan cuaca hujan.Seorang siswa berlari menuju kelas, dan perlahan menuju pintu.


Tok tok tok... Suara ketukan pintu dari seorang murid yang sudah basah karena hujan.

"Permisi buk?" Salam seorang siswi dengan merasa bersalah karena terlambat...

*** Semua mata tertuju padaNya...

"Bu, apakah saya boleh masuk?" Ujar siswi tersebut sambil melihat kearah guru dan berharap akan diizinkan masuk. Bu guru melihat dan memutar arah kursinya tepat arah siswi itu berdiri dengan menahan amarah, dan bersikap tenang.

"Masuk! Ini adalah peringatan pertama bagimu agar kamu bisa disiplin, kedepannya saya tidak ingin melihat keterlambatan ini dengan alasan apapun! Saya mengizinkan kamu masuk karena hari ini kita belum memulai pembelajaran" ujar bu guru kepada siswa itu sambil menghelai nafas. "Okey berdiri perkenalkan namamu lalu duduk" perintah bu guru kesiswi itu.

Siswi itupun berdiri didepan kelas dan memperkenalkan diri, lalu berjalan menuju kursi kosong disamping seorang siswa dan diapun duduk ditempat itu.

Teng..teng..teng (suara bel) berbunyi untuk istirahat..


Bersambung.....

UNLIMITED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang