chapter 3

1.5K 141 3
                                    

Mohon klik ⭐ dulu ya sebelum membaca.

Ruang kepsek.

"Kamu taehyung kan"tanya pak Lee

"Iya saya taehyung pak"jawab taehyung

"Oke kamu tunggu dulu disini bapak akan panggilkan ibu Choi untuk mengantarmu ke kelasmu"ucap pak Lee dan di balas anggukan oleh taehyung.

Tidak berselang lama pak Lee dan ibu Choi pun sudah tiba.

"Baik ayo nak taehyung ibu akan mengantarmu"ucap Bu Choi

"Baik Bu"balas taehyung

"Kalau begitu saya permisi pak"ucap Bu Choi dan dibalas deheman dari pak Lee.

Kelas.
"Oke anak-anak hari ini kita akan kedatangan murid baru pindahan dari Jepang"ucap Bu Choi

Semua murid pun berbisik-bisik tentang murid baru yang dibicarakan oleh ibu Choi.

Yeoja

Kalau namja tampan itu punyaku titik.

Kyaaa nggak sabar semoga namja tampan.

Uh semoga muridnya nanti namja.

Ah aku pengen namja tampan dan hot pokoknya.

Namja

Kira-kira namja apa yeoja ya.

Semoga aja murid baru nanti namja manis nggak sabar mau ketemu.

Aduh aku sudah lama menjomblo mudah-mudahan namja manis bisa aku pacarin.

Ah aku ingin namja manis semok dan seksi.

Kira-kira gitu bisikan para murid di kelas hehehe.

"Ekhem mohon perhatikan"ucap Bu Choi dan semua murid pun langsung diam.

"Kamu ayo masuk perkenalkan diri"ucap Bu Choi

Taehyung pun masuk.

"Annyeonghaseo Kim taehyung imnida aku pindahan dari Jepang jadi semoga kita bisa berteman"ucap taehyung disertai senyuman manis.

"Oke kalau begitu kau akan duduk sebangku dengan bambam. Bambam angkat tangan"ucap Bu Choi

"Iya Bu" balas bambam seraya mengangkat tangannya"

Setelah itu taehyung pun menuju meja bambam.

"Halo taehyung apa boleh kita berteman" ucap bambam dan diangguki taehyung setelah itu mereka pun pokus ke depan sambil memperhatikan guru.

Kalau twins jeon mereka sekelas dengan taehyung mereka.meja mereka hanya bersebelahan dengan bambam jadi mereka bisa melihat sang pujaan hati terus.



Tbc...

Twins Jeon KOOKV✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang