chapter 4

1.4K 133 0
                                    

Mohon klik ⭐ dulu sebelum membaca.

Tring...
(Bunyi lonceng istirahat)

"Akhirnya istirahat juga rasanya pinggang ku sudah mati rasa daritadi duduk terus"ucap bambam sambil merenggangkan badannya sedangkan taehyung hanya terkekeh melihat tingkah laku teman barunya itu.

"Bam yuk kekantin perut Tae sudah bunyi nih"ucap taehyung sambil mempoutkan bibirnya.

"Imutnya temanku ini.yaudah yuk kekantin"balas bambam sambil merangkul pundak taehyung.

Sedangkan twins mereka sudah dahulu pergi ke kantin bersama temannya.

Kantin.

"Tae mau pesen apa biar bamie pesenin"tanya bambam.

"Tae mau pesen Jajangmyeon dan nasi goreng kimchi oh iya dengan es strawberry"balas taehyung.

"Oke kalau aku Jajangmyeon dan jus jeruk aja kalau begitu aku pesenin dulu ya"ucap bambam dan diangguki taehyung.

Bambam pun pergi meninggalkan Tae di meja.

Disaat Tae sedang menunggu dimejanya tiba-tiba ada seorang namja tampan nyamperin dia.

"Halo bisa saya duduk disini"tanya namja itu.

"Ah boleh silahkan"jawab taehyung.

"Terimakasih"ucap namja itu sambil tersenyum.

"Iya sama-sama"balas taehyung tersenyum juga.

"Oh iya aku Kaka kelas kamu namaku park bogum panggil aja bogum Hyung"ucap bogum

"Ah iya bogum Hyung kalau aku Kim taehyung bisa dipanggil Tae atau taehyung"balas taehyung

"Baiklah tae.oh iya kau sedang menunggu siapa"tanya bogum

"Aku sedang menunggu temanku nah itu dia"jawab taehyung

"Ini untukmu taehyung"ucap bambam

"Terimakasih bamie"balas taehyung

"Eh bogum Hyung"ucap bambam

"Bambam"balas bogum

"Kalian sudah kenal"tanya taehyung.

"Iya"jawab bambam dan bogum.

Mereka pun makan sambil bersenda gurau sesekali bogum akan mencubit pipi taehyung karena gemas dan taehyung hanya tersipu karena diperlakukan seperti itu sedangkan bambam dia hanya tersenyum melihat kedua sahabatnya itu.

––––––––––––––––––––––––––––––––
"Hei kook kau kenapa dan kau guk kalian kenapa sih muka kok jutek amat"ucap jhope tapi dihiraukan twins.

Jhope pun melihat kearah yang dilihat twins ternyata mereka melihat bogum dan taehyung yang sedang bersenda gurau dan mereka sangat cemburu pantas saja mukanya daritadi jutek amat.jhope sudah tau bahwa twins menyukai taehyung dan dia tau bahwa twins sedang cemburu karena dia punya tingkat kepekaan tinggi.

"Aku mau pindah"ucap Jungkook

"Sama"balas jeongguk

"Eeeh kalian mau kemana WOI"teriak jhope namun dihiraukan twins

"Mendingan lu susul mereka deh kalo mereka kelepasan nanti kan barabe urusannya lu tau kan sikap twins gimana kalau mereka lagi cemburu mereka bisa mengamuk dan membuat rusuh hanya karena cemburu kan nggak lucu dah sana gih samperin"ucap jimin dan diangguki yoongi

Jhope pun pergi menuju meja taehyung.

Jhope yang melihat twins yang sudah duduk disamping bambam yang sedang menonton Tae dan bogum yang sedang bersenda gurau itu dengan wajah yang sangat merah itu karena menahan emosi jhope pun langsung nyamperin mereka.

"Hei twins tenang ya tenang"ucap jhope.jhope yang melihat amarah twins sudah mereda akhirnya lega tapi itu tidak berlangsung lama ketika bogum dengan beraninya merangkul pinggang taehyung dan berhasil membuat twins emosi lagi.

Tring...
(Bunyi lonceng masuk)

Akhirnya jhope bisa bernapas lega karena twins tidak hampir menampar bogum.

Mereka pun pergi ke kelas masingmasing.

Ini pelajarannya di skip aja ya soalnya malas ngetik hehehe.

Tring...
(Bunyi lonceng pulang)
Semua murid pun langsung keluar berhamburan untuk pulang.

Taehyung dijemput lebih awal oleh appanya karena appanya sedang tidak ada kerjaan banyak di kantor.

Sedangkan twins mereka sudah dijemput oleh appanya dan jhope dia dijemput juga oh iya twins, taehyung, dan jhope dijemput pakai mobil ya.kalau minyoon mereka pulang bersama pakai mobil pribadi Jimin.

Tbc...

Twins Jeon KOOKV✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang