comienzo

87 2 1
                                    

Hai kitten 🙆🏻‍♀️

how's the day? I hope it's good <(^3^)>

dipart ini kalian akan aku kenalkan dengan "dia" so siapkan mental kalian yya hshs

Jangan lupa follow !!

⭒𓄸 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ֠ 𓂃

Seorang laki-laki berjalan memasuki gedung sekolah dengan tas dipundak nya, tudung hoodie menutupi kepalanya membuat aura lelaki itu terlihat menyeramkan. Sekolah masih terlihat sepi hanya beberapa murid saja yang terlihat sedang piket, lelaki tersebut menaiki tangga menuju lantai dua dimana kelas nya berada. Dia menaruh tas nya dan langsung berlalu menuju rooftop untuk mengistirahatkan diri nya.

Reya baru saja sampai di sekolah baru nya Vorgehen High School, gedung sekolah berdiri kokoh didepan nya, dengan dominan warna coklat muda dan gray warna atap nya membuat Vorgehen High School terlihat menakjubkan walau hanya terlihat dari pintu gerbang saja.

Dengan langkah ringan Reya memasuki gedung sekolah tersebut, tujuan nya tidak lain adalah ruang Kepala Sekolah untuk menanyakan dimana kelas nya berada. Reya mengetahui letak ruang Kepsek dengan bantuan Casha yang semalam mengirimkan peta Vorgehen High School secara online jadi Reya tidak tersesat di dalam sekolah yang sangat besar ini.

Tok tok

" Ya masuk " sahut orang yang berada didalam ruangan tersebut, Reya pun masuk dan tidak lupa menutup pintu kembali.

"Permisi Pak, Saya Reya siswi baru pindahan dari London High School " ucap Reya sopan dengan sedikit membungkuk menghormati sang Kepala Sekolah.

"Reyaa? tidak ingatkah sama uncle mu yang tampan ini? cih! sombong sekali" jawab orang tersebut dengan nada suara sedikit merajuk dan kesal.

''Hah? uncle Rev? really?! huwa i miss u too unclee!! i'm sorry Reya tidak mengenali uncle" ucap Reya berjalan mendekati Rev dan langsung memeluknya.

"Yes baby, i miss you too girl. No problem sweety" jawab Rev dengan mengelus punggung kecil keponakan kesayangan nya.

"Uncle Reya ingin menanyakan sesuatu, apakah Reya sekeles dengan Casha?" tanya Reya sambil melepas pelukan dengan uncle nya perlahan.

"Yes swetie kamu akan sekelas dengan Casha, 11 Mipa B kelas nya berada di lantai tiga, di ujung lorong" ucap Rev menjelaskan.

"Ok, thanks uncle, Reya ke kelas dulu yaa see u" ucap Reya beranjak pergi dari ruangan tersebut menuju lantai tiga, Reya sudah sampai dilantai tiga. Suasana lorong sudah mulai ramai oleh siswa-siswi berlalu lalang. Reya memasuki kelas nya yang langsung disambut Casha dengan senyuman menghiasi wajah cantik nya.

"Morning Reyaa" sapa Casha.

"Morning too Cas" jawab Reya.

"You look so beautiful Rey, seragam nya pas ditubuh lo" Ucap Casha memuji Reya dan mendudukan dirinya disebelah Rey.

"Thanks" jawab Reya dengan kekehan kecil sambil mengeluarkan peralatan belajar nya, bel berbunyi menandakan pelajaran segera dimulai. Seorang guru cantik memasuki kelas dengan kacamata beserta laptop dan buku. Dia wali kelas 11 Mipa B Mrs. Lofiy, dia mengajar Kimia dikelas Reya.

"Good morning everyone, gimana kabar kalian? saya harap baik-baik saja. Saya dengar dikelas ini ada siswi baru ya? saya minta tolong maju kedepan untuk memperkenalkan diri" ucap Mrs. Lofiy dengan senyuman ramah nya. Reya berdiri dari bangku nya, berjalan kedepan untuk perkenalan diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SCHATZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang