🌼 Extraordinary Love 🌼

175 24 8
                                    

Selamat Membaca ❤️ Semoga Terhibur
Jangan lupa Vote dan Coment
Happy Reading


.

.

.

⊰᯽⊱┈──╌❊ ℰ𝓍𝓉𝓇𝒶ℴ𝓇𝒹𝒾𝓃𝒶𝓇𝓎 ℒℴ𝓋ℯ ❊╌──┈⊰᯽⊱


Seorang lelaki mungil berkacamata kini tengah berlari kesetanan di sepanjang koridor SKYLIGHT SENIOR HIGH SCHOOL dikarenakan bel tanda masuk sekolah sudah hampir berbunyi. Ya... Lelaki mungil itu terlambat bangun tidur karena semalaman asik bermain game di komputer kesayangannya hingga lupa waktu.

Lelaki mungil itu bernama Byun Baekhyun.

"Huaaa... Sialan pake acara telat bangun segala, bisa-bisa gak boleh masuk kelas nih gue. Alamat di hukum bersih-bersih WC ini. Huaaa... Mama gak mau, pokoknya gak mauuu... ntar jari lentik nan mulus gue bisa kapalan, pokoknya BIG NO..."

Baekhyun semakin berlari dengan sangat terburu-buru sambil tetap menggerutu di sepanjang jalan menuju kelasnya yaitu kelas IPS-1A yang terletak di lantai dua gedung sekolahnya ini, berdoa saja semoga bibir mungil nan tipis itu tidak monyong seperti bebek.

Saking cepatnya Baekhyun berlari, dia sampai tidak menyadari bahwa ada seorang lelaki yang memiliki tinggi di atas rata-rata kini tengah berjalan melewati tikungan yang berada di depan tangga penghubung menuju lantai dua.

Lelaki tinggi itu menyapu pandang, mencari sesuatu di sekitar lingkungan Skylight Senior High School. Sampai-sampai ia tidak menyadari jika dari arah yang berlawanan dengannya seorang lelaki mungil sedang berlari dengan kecepatan penuh.

Ketika jarak semakin dekat barulah Baekhyun menyadari bahwa ada seseorang di depannya, seketika itu pula kedua matanya otomatis membulat sempurna.

"WOY MINGGIR!!!" teriakan Baekhyun membahana bagaikan terompet sangkakala di koridor sekolah, ia tidak dapat mengendalikan kecepatan larinya.

Seseorang yang Baekhyun teriaki terlihat kaget kemudian membolakan kedua matanya yang sudah besar semakin membesar ketika sudah berhasil menolehkan kepalanya ke arah depan.

Ketika melihat apa yang terjadi di depan matanya, lelaki itu tidak sempat untuk menyingkir dari tempatnya berdiri saat ini. Akhirnya tabrakan pun terjadi antara Baekhyun dengan seseorang yang ia teriaki tadi.

"ADUHHH... PANTAT GUEEE...!!!" lagi-lagi si mungil berteriak seperti tarzan sembari meringis sambil memegangi pantatnya yang telah mencium lantai dengan mesra.

"HEH... ELO GIMANA SIH! UDAH GUE SURUH MINGGIR, BUKANNYA MINGGIR MALAH DIEM AJA KAYA PATUNG SELAMAT DATANG. SAKIT NIH PANTAT GUE GARA-GARA NABRAK BADAN BONGSOR LO YANG UDAH KAYAK TITAN," ucap Baekhyun dengan segala drama queennya yang sudah tidak mengherankan lagi di SKYLIGHT sembari membenarkan kacamatanya yang melorot dan hampur jatuh cinta, eh... jatuh ke lantai dan rusak maksudnya.

Baekhyun memang terkenal di seantero sekolah bersama gengnya yang di beri julukan oleh warga sekolah sebagai 'Geng Cabe Rawit' dengan alasan Baekhyun dan kedua sahabatnya memiliki mulut yang cerewet dan sedikit pedas. Ketahuilah Baekhyun bukanlah seorang Nerd yang biasa dijadikan sebagai bahan bullyan, justru Baekhyun dan kedua sahabatnya termasuk cukup populer di SKYLIGHT dan banyak murid wanita ataupun murid pria berlabel seme yang mengagumi keimutan dan kecantikan mereka tak jarang para seme menyatakan perasaan mereka pada trio cabe rawit untuk di jadikan ukenya tapi ditolak mentah-mentah karena dengan lantang mereka menyebut dirinya 'MANLY' (Manis Girly) eh... Maksudnya yang cowok banget gitu. Sedangkan untuk murid wanita ataupun murid pria berlabel uke cukup tau diri bahwa mereka tidak lebih cantik dan imut seperti trio cabe rawit ini. Ya... meskipun begitu tetap saja ada segelintir manusia setengah kentang yang tidak tahu diri, lebih-lebih manusia setengah setan berkepala ular merasa iri dan dengki dengan kepopuleran trio cabe rawit. Bukan hanya soal visual tetapi trio cabe rawit juga termasuk anak-anak yang cukup pandai dan selalu mendapat peringkat di sekolah. Terkadang mereka juga mengikuti olimpiade mewakili sekolah dan mendapat gelar juara entah itu juara pertama ataupun kedua, tidak masalah yang penting menang bukan. Intinya boleh bar-bar asal jangan bodoh.

Extraordinary Love - CHANBAEK (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang