🌷 Extraordinary Love 🌷

99 20 23
                                    

Selamat Membaca ❤️ Semoga Terhibur
Jangan lupa Vote dan Coment
Happy Reading


.

.

.

⊰᯽⊱┈──╌❊ ℰ𝓍𝓉𝓇𝒶ℴ𝓇𝒹𝒾𝓃𝒶𝓇𝓎 ℒℴ𝓋ℯ ❊╌──┈⊰᯽⊱







"Baek... Baek... ppssstt... Baek... Pssst..."

Luhan yang duduk di belakang Baekhyun bersama dengan Kyungsoo mencoba memanggil Baekhyun dengan bisikan tetangga. Tetangga tempat duduk maksudnya, depan belakang.

"Apasih rusa, berisik tau gak sih lo Lu."

"Chanyeol ganteng ya Baek. Pepet aja sana, ajak kenalan gih!" Luhan tampak bersemangat untuk menggoda dan mengompori layaknya hasutan setan kepada sahabat sepercabeannya itu.

"Gak tuh, biasa aja. Lagian lo main mepet-mepet aja, lo pikir didalem bus umum apa yang isinya udah banyak masih mau narik penumpang sampe empet-empetan," ucap Baekhyun dengan malas.

'Sialan si Luhan, gak tahu aja lo. Boro-boro kenalan, ketemu lagi kayak gini aja gue males. Malu anjir setelah tadi ngebentak-bentak dia gara-gara takut telat.Haish... ya Tuhan mau di taruh dimana muka gue. Meskipun udah saling minta maaf tapi tetep aja gue gak enak anjir.' batin si mungil berkacamata.


"Halah, biasanya entar juga nemplok lo." Kyungsoo mulai mengikuti Luhan untuk menggoda Baekhyun.

"Gak akan! Gue jamin 100%"

"Udahlah Baek, liat aja entar gimana. 100% yang elo bilang itu bakalan terwujud atau justru bakalan luntur dengan sendirinya. Kalo sampe elo beneran kepincut sama Chanyeol. Lo harus traktir gue sama Kyungsoo selama sebulan penuh apapun yang kita mau," ucap Luhan yang masih saling berbisik dengan Baekhyun.

Kyungsoo yang mendengar perkataan Luhan barusan, langsung menyunggingkan senyuman manis di bibir berbentuk hatinya itu. Oh... Ayolah... Siapa yang akan menolak makanan gratis selama sebulan penuh. Kyungsoo bukan orang munafik ok.

"Trus kalo gue sama sekali gak tertarik sama itu orang, apa yang bakal gue dapetin dari kalian?" Giliran Baekhyun yang bertanya kepada Luhan dan Kyungsoo. Dia juga tidak mau rugi kawan-kawan. Tapi, yang namanya masa depan siapa yang tahu?. Mau sad ending atau happy ending, Pastinya hanya author dan Tuhan yang tahu. Hehehe...

"Kalo elo gak tertarik sama sekali sama Chanyeol, gue sama Luhan bakalan beliin lo PC gaming terbaru. Gimana deal?" kali ini Kyungsoo yang menjawab pertanyaan dari Baekhyun.

Baekhyun yang mendengar pernyataan Kyungsoo otomatis melebarkan mata puppynya. Hell... itu adalah impian Baekhyun yang belum terwujud. Ingat... Baekhyun adalah seorang Gamers, tentu saja penawaran itu sangat menggiurkan. Walaupun sebenarnya ia bisa meminta kepada hyungnya, namun pastinya sang mama tidak akan menuruti permintaan Baekhyun yang satu itu. Pemborosan.

"Oke... Deal!!!"

Setelah mendengar jawaban dari Baekhyun, Luhan dan Kyungsoo langsung ber-highfive ria sembari tersenyum lebar. Mereka sepertinya sudah sangat yakin dengan hasil akhirnya akan seperti apa. Luhan dan Kyungsoo bersahabat dengan Baekhyun bukan hanya sebulan dua bulan, jadi mereka pastinya tahu karakter si cabe setan seperti apa.

"Ssssttt... Udah kita bahas entar lagi aja di kantin waktu istirahat. Chanyeol udah jalan kesini tuh." Kyungsoo yang menyadari bahwa Chanyeol berjalan kearah tempat duduk di sebelah Baekhyun mulai memperingati kedua sahabatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Extraordinary Love - CHANBAEK (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang