Shaka : prolog

26.4K 1.9K 18
                                    

Hanya sebuah kisah yang mustahil terjadi namun benar benar dialami oleh seorang gadis bernama Nathalia Shanum Odelia. Gadis biasa saja yang hidup tanpa adanya peran seorang ayah ataupun ibu.

Gadis panti asuhan yang berusaha mandiri namun suatu kejadian membuat dirinya terlempar ke dalam sebuah novel yang ia baca sebelum tidur.

Seakan takdir mengejeknya, gadis itu masuk ke tubuh seorang pemeran figuran yang bernasib sial dan menyedihkan.

Ingin hati menghindari kejadian yang membuat gadis itu meregang nyawa namun malah dia terlibat kisah dramatis dengan si pemeran antagonis.

Rafka Galen Abimana. Cowok yang kerap disapa Rafka. Memiliki mata tajam serta wajah tegas dan menyeramkan khas seorang antagonis.

Tokoh yang membuat shanum merasa ingin membunuhnya jika bertemu.

Siapa sangka niat shanum ingin merubah takdirnya justru malah membuat takdirnya rumit.

Rafka yang dulunya membenci shanum menjadi tertarik dengan gadis itu namun shanum tetaplah shanum yang keras kepala.

Ia bahkan menolak dan membenci sikap Rafka. Kebencian terus bertambah hingga kebencian itu perlahan memudar. Banyak konflik mengiringi kisah keduanya. Datangnya orang baru, pengkhianatan dan fakta yang tersingkap dibalik wajah wajah dari pemeran novel ini.

______

"Gue gak akan pernah lepasin elo sedetikpun Aurora shanum Quinza" - Rafka.

"Kalo gue bukan Aurora shanum Quinza apa Lo tetep gak akan lepasin gue?" Shanum.

______

Welcome to my story guyss!!
Silakan dibaca dan semoga bisa menghibur kalian okeyy??

A Story From Shaka [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang