Anyeong yeorobun.. gimana kabar kalian hari ini myy😊💜💜..
Lanjutt yukkk ke bag 1...
Happy readinggg...
Seokjin dan jungkook sekarang sudah berada di parkiran kampus. Di lihatnya di ujung korido kampus dekat parkiran para manusia submisive sudah pada ngumpul menunggu kedatangan sang pangeran kuda ini turun dari mobil, memang susah kalau sudah punya pacar idola kampus, salah satunya ya harus menanggung kecemburuan yang amat dalam, melihatnya saja rasanya seokjin ingin sekali menonjok orang orang yang berdiri disana yang berteriak ' Aaaaa pangeran jongkook datang '. Apa apaan?, Pangeran jungkook pantatmu!, Kalau saja tidak ada jungkook disebelahnya, sudah di pastikan semua manusia submisive disana bakalan kena bogemannya seokjin and the geng.. berani beraninya mereka menyebut kekasih seokjin dengan sebutan pangeran.. pangeran itu hanya berlaku untuk seokjin saat jungkook memanggilnya.
"Kenapaaa ? " Ini jungkook nanya karena di lihat dari wajah seokjin cemberut dari tadi..
" Aduhhhh!! Tangan ku gatel tau gak sihh kook, pengen nampol lautan manusia disanaaaa!!, Kapan si mereka ngertii kalo kamu udah punya pacarr?! "
" Yaudah kamu gausah peduliin, toh pacar kamu ini tetep milih kamu sebagai pasangan hidupnya. Aku juga gak peduli ah mereka pada demen sama aku, aku juga gak minta jadi rebutan mereka. "
" Yakk!! Kookieeee~. Nyebelin banget sih kamu, aku pengen labrak mereka kenapa gak di bolehin sih ih.. "
" Ya kamu kenapa kalo sama mereka galak banget dan kenapa kalo sama aku tuh manja bangett kayak bayik yang minta di momong terus? "
" Ya karena aku cinta kamu, aku mau di manjaaa, aku mau di empok empok kalo bobo, aku udah nahan buat gak cari ributttt, pokoknya kamu harus nepatin janji kamu. "
" Sekarang pun kamu juga bisa aku manjain di depan mereka, mau ? ".
Mendengar ucapan jungkook, seketika membuat wajah dan telinga seokjin memerah padam, sebenarnya ini yang dia inginkan, tapi kenapa rasanya malu sekali mendengar jungkook ngomong kayak gini. Kayak baru pacaran 1 2 hari aja kalau di lihat wajah seokjin merah seperti ini..
" Ayuk turun, temen temen ku udah pada nunggu di kampus.. "
" Gendong aku sampe kelass ya kookie~. " Ucap seokjin pada jungkook dengan puppy eyenya. Yahhh, mau bagaimana pun juga jungkook gak tahan liat kegemasan pacarnya ini, apalagi kalau sudah meminta apapun dengan gaya manjanya, sudah di pastikan jungkook ingin memakan bayik satunya ini. Dan jungkook tanpa banyak waktu mencium pipi seokjin dengan cepat. Saking gemasnya.
" Dahh.. ayoo turunn, nanti aku jongkok depan pintu mobil kamu, kamu naik punggung aku "
" Eohh.. okeeeeyyy " girang seokjin dengan senyum merkahnya..
Jungkook pun keluar dari mobilnya, berjalan menuju pintu penumpang, dan membukakan pintu mobil seokjin bak pangeran yang ingin di kawal oleh pangawalnya. Di korido sana para manusia submisive sudah jejerita melihat ketampanan yang jungkook pancarkan, mereka iri dengan kekasih jungkook yang sangat di senggani oleh pria tampan seperti jungkook, bagaimana bisa jungkook sebucin itu?. (Jelas bucin, wong pacarnya secantik seokjin🤭🤣).
Jungkook pun bertumpu pada satu dengkulnya untuk menerima berat badan seokjin yang menimpa punggungnya, ia sudah siap menggendong kekasih manjanya ini. Seokjin dengan cepat melingkarkan kedua lengannya pada leher jenjang jungkook, dan tak lupa, agar membuat pria submisive disana menyadari kalau jungkook sudah ada yang miliki, ia terus menghirup tengkuk jungkook dari belakang, sesekali seokjin nakal dengan mencium, menyesap, menjilat dan menggit leher samping jungkook sampai sang empunya sedikit mendesah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Baby BarBar (KookJin)
Romance✓ KookJin Ver. Kalo sama pacarnya sendiri si bakalan kayak bayik yang minta di emong terus, tapi kalo udah di luar mah bar bar kayak preman pasar yang kerjaannya nagih duit terus!! Serem. ✓ BxB ✓ Kalimat gak baku ✓ ada🔞(?) mungkin ✓ fluffy tapi ga...