Hallo yeorobun, anyeong😊😊.. huaaa maaf ya aku update tengah malemmmm😫😫 aku udah mulai sibuk 😭
Lanjutt ke cerita ajaaa yukkk..
Happy readinggg....
Sekarang taehyung menghampiri kedua temannya yang berada didepan loker kelasnya..
" jungkook mana ? Perasaan tadi gw denger ada suara jungkook sama seokjin ? " Ucap tae abis dari kamar mandi, biasa BAB di pagi hari itu udah jadi kewajiban dia sehari hari, perut rasanya kembung kalo belom di keluarin isinya..
" Nganterin seokjinlahh kekelasnya, biasalah duo bucin emang nempel mulu kayak perangko " salip namjoon, eunwoo? Dia mah diem aja, males juga ngomong..
" Jungkook demen banget dah bawa bini gw, padahal niatnya biar gw yang nganterin bini gw. "
" Siapa emang bini lo?. "
" Ya seokjin lahh, siapa lagi?.. " ucapan taehyung seketika membuat kedua temennya diam melongo, bini?.. bini apanya?.. emang dia sama seokjin udah kawin?..
" Emang lo udah kawin sama seokjin?.. wah lo nikung sahabat lo sendiri tae.. " ucap namjoon..
" Ya pengen gw kawinin kalo udah putus sama jungkook.. "
" Bangsattttt "
Taehyung hanya berlalu ninggalin kedua temannya yang mengumpati dirinya, fakta bahwa taehyung menyukai seokjin itu sudah sangat di ketahui teman temannya, tapi teman temannya hanya diam saja dan mungkin menganggap kalo omongan taehyung hanya lelucon saja..
💜💜💜💜💜💜💜
Pelajaran kuliah pun telah berakhir, semua mahasiswa dan mahasiswi keluar dari gedung fakultas mereka masing masing. Seokjin, jimin, dan hoseok pun berjalan melewati korido kelas mereka, memang hari ini benar benar hari cukup melelahkan..
Kelas antara akutansi (kelas seokjin) dan teknik (kelas jungkook) memang tidak terlalu jauh, tapi juga tidak terlalu dekat, seokjin juga ingin kearah parkiran untuk menemui sang pujaan hatinya. Biasalah, jungkook akan marah kalau seokjin tidak pulang bareng dengannya, karena jungkook tau, pasti seokjin kalo sudah pulang bareng jimin dan hoseok, dia bakalan jadi berandalan kampus.
Bisa kita lihat sekarang ini, saat seokjin melewati korido kelas teknik, gak sengaja mereka melihat segerombolan pria submisive yang pernah menggodai jungkook waktu itu, dan hal itu tidak akan dibiarkan begitu saja oleh seokjin, seokjin rasanya ingin mempiting pria submisive yang berada disana, rasanya tangan seokjin sudah ssngat gatal ingin menonjok dsn mencakar wajah jelek pria submisive itu, sialan.
" Woyyyy pria jablay anak teknik.... " Panggil seokjin angkuh yang seketika membuat ke tiga pria submisive itu menoleh kearan seokjin.. seokjin dengan cepat mencengkram kerah kemeja yang di kenakan oleh salah satu pria submisive yang paling agresif terhadap jungkook..
" Brengsekk banget lo yaa kemaren godain cowo gw!. Belom tau siapa gw hah ?! " Seokjin benar benar emosi, mukanya sudah sangat merah. Sejujurnya pria submisive itu sudah sangat merinding melihat amarah yang seokjin keluarkan, apalagi ia tahu kalo seokjin sebenarnya preman dikampusnya ini..
" H-hahh?.. S-sorry, gw gak tau pa-pacar lo siapa jin, g-gw gak pernah g-godain pacar lo kayaknya.. " ucap pria itu tersedat sedat, ya lebih tepatnya takut, makanya ia sangat gerogi menjawab omongan seokjin..
" Duh lo pura pura tolol ya blay?.. Jangan sok polos lah kalo jadi cowo, lo jugq jadi cowo lemah banget sumpah, muka lo enak juga nih kayaknya kalo gw bonyokin.. "
" E-eh?.. J-jin jangann. Gw m-mohon, ampunin g-gw plis.. "
" Tonjok aja deh jin, gw juga males liat mukanya, pengen nampol rasanya " jimin pun makin memanas manaskan seokjin yang membuat ketiga pris submisive itu makin tertunduk takut.. hoseok hanya menatap remeh mereka bertiga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Baby BarBar (KookJin)
Romance✓ KookJin Ver. Kalo sama pacarnya sendiri si bakalan kayak bayik yang minta di emong terus, tapi kalo udah di luar mah bar bar kayak preman pasar yang kerjaannya nagih duit terus!! Serem. ✓ BxB ✓ Kalimat gak baku ✓ ada🔞(?) mungkin ✓ fluffy tapi ga...