Ayara ingin sedikit bercerita tentang seseorang yang terkenal cuek, angkuh, irit ngomong ditanya namanya pun dia ogah-ogahan, nyebelin memang tapi itulah sisi unik dari dia yang belum tentu orang lain punya. Yang terlintas dibenak Ayara saat teringat tentang dia adalah binar pada matanya yang indah, sungguh Ayara ingin melihatnya setiap hari.
_Ayara Puisi Zefanya
Support author dengan cara vote, komen dan share. Terimakasih..
Bagian 2*Tokkk tokk tokk... "Ayara bangunnnn"
"Hoammm, siapaaa?"
"Astagaaa Ayaraaa malah nanya siapa? Ini udah jam berapa, cepet bukain pintunya terus cepetan mandi, ada kuliah pagi"
*Hening
Tok tok tok... "Ayara kebo jangan tidur lagi Yarobun punya temen gini amat, dalam hitungan tiga kalo ga bangun Aku tinggal, biar kamu jalan kaki ke kampusnya"
"Iyaaa ishhh bawel banget kaya emak-emak"
"Udah cepet sana mandi"
"Iya iya, mandi nih"
"Ayaraaaaa"
"Apalagiiiii"
"Bukain pintunya dulu"
"Dah tunggu diluar dulu aja"
"Bangke emang ya anak satu ini, udah cepet sanaaa mandiii dandannya yang cepet yaa ayara cantik"
"Dihh najisss lu"
Beberapa menit***
"Wahhh putri tidur udah cantik, wangi dan rapih. Mau kemana?"
"Mau ngelonthe, mau kuliah lah geblek"
"Kita udah telat 20 menit"
"Yauda terus? Mau skip? Udah gapapa telat cuman 20 menit ini"
"Astaghfirullah ayara bisa-bisanya sesantai itu, Aku udah panik loh ini"
"Ngapain panik? Segala sesuatu di hidup ini dan apapun yang kita pilih semua ada resiko dan konsekuensinya masing-masing jadi kita harus hadepin dan harus tetap tenang. Kalo gamau telat ya kita kudu bangun pagi, ya karena Aku males bangun jadi ya konsekuensinya telat. Gapapa lah sesekali kena kompensasi biar ada kenangan waktu kuliah hahahha udah ayok cepet gasss"
"Emang ya si anak babik comel ini, pinter banget kalo ngomong jadi pen bunuh rasanya"
Sesampainya diparkiran kampus, terlihat suasana kampus yang sudah sepi karena mahasiswa/i sudah memasuki ruangan kelas masing-masing. KBM pun sudah dimulai sejak 25 menit yang lalu.
"Ayok cepet kita udah telat banget ini"
Ayara dan Hanin lari terburu-buru menuju kelas
"Gubrak..!! ayara terjatuh menabrak seseorang dan buku yang Ayara pegang jatuh berserakan di lantai
"Maaf.. maaf" sambil membereskan buku
"Maaf yaa.. sontak Ayara terdiam sambil menatap seseorang yang ia tabrak ternyata adalah cowo angkuh yang ia temui kemaren
"Kamu gappa?"
Ayara masih bengong
"Hallooo.. mba"
"Oh, shit.. gue harus cepet-cepet ke kelas, mampus dah ini udah hampir sejam" Ayara langsung pergi meninggalkan cowo itu
***
Sesampainya di kelas ternyata dosen pengampu tidak masuk, beruntung sekali Ayara hari ini"Lo abis darimana Ra?" tanya awan
"Gue kesiangan, bentar gue napas dulu" sambil mengatur napas nya yg terengah-engah
"Gue lari dari parkiran sampe sini, nyampe sini dosennya gada. Tapi syukurlah gue ga kompen hahahah"
"Ra, Ra.. Lo mah Jan begadang makannya"
"Aku gabisa tidur sore, entahlah Aku insom"
"Jan mikirin Aku terus makannya"
"Idihh pede bgt lo"
"Hahahha canda Ra, gimana sama dia nya?"
"Entahlah da, udah gausa ngomongin orang yang gajelas"
"Okedehh"
****
***[Diary Ayara]***
Baru kali ini, Aku ngeliat mata orang kek ada bintangnya. Matanya teduh banget. Tadi Aku ketemu cowo itu lagi, cuman Aku lagi buru-buru kena tadi telat jadi aku tinggalin gitu aja tu cowo hahaha gantian gue yang ninggalin dia. Tapi tu cowo siapa ya namanya? Aku kalo keinget dia bawaannya kesel tapi penasaran juga sih.
****
To be continued...
Gimana2? Masih mau lanjut ga? Maapin udah ngegantungin kalian wkwk kalian juga pasti penasaran kan sama kelanjutannya doain yaa biar ga mager nulisnya wkwk see u..
KAMU SEDANG MEMBACA
BINAR
RomanceAkan ada satu orang yang memberi warna baru dihidupmu hanya dari binar dimatanya, kau akan merasa bahagia saat melihatnya, tak usah berlama-lama hanya sekilas saja. Perasaan yang tadinya seperti mendung, seketika cerah. 🌈✨