Delapan

42 2 0
                                    

'Nasim,seminggu ini lo gk ada kabar??dimana lo yg dlu??yg perhatian sama gw??'teriak hati seorang gadis berumur 20 thn ini.
"Oy!"
"Iqbaal,kenapa?"
"Gimana skripsi nya?"
"Hm..gimana ya??blm slesai baal"
"Hm..gimana kalo kita refreshing??"
"Dianty kok gk keliatan baal selama lulus sma?dia kemana??"
"Katanya sama nasim ke amrik"
'Dianty,mau lu apa?gua perlu nasim!"
"Nathalie?chelsea?"
"Sama aldi and.bangnkiki ke jogja"
"SENDIRI lagi -_-"
"Tenang...ada aa id!"
"Gk butuh lo!gua mau ke rmh pohon"

                           *

'Hiks...hiks...semua yg gw butuh pergi ninggalin gw...nasim yg gw udh lmyn suka ama dia,dia malah pergi...chelsea and nathalie yg katanya setia,malah lebih milih pacar nya!!SANDIWARA apa lagi in???dimana kekuatan cinta kalian ke gw??dimana rasa sayang yg dlu??'
"Hy!"
"Nnn...nasim??"
"Iya!sorry ya aku gk hubungin kamu,aku sibuk ngurus skripsi dan sekarang aku bru plg...aku pengen liat princess cantik aku di rmh phn ini..princess cantik aku tambah cantik ya.."
"Bukannya lo sama dianty?"
"Iya,satu kampus aja,kalau aku fi apartment kk,klo dianty di rmh oom nya.."
"Ooh,kok lo mash inget?dan kok lo kesini??dan kenapa lo gk bisa dihubungin?"
"Hmn...aku inget karna aku sayang sama kamu,aku kesini karna rindu sama kamu,aku gk bisa dihubungin karna aku udh gnti hp"
"Ooh..ohya sim,gw lgi suka cwo nih...menurut lo cwo ini gimana??"*kasih liat gambar cowo*
"Gk keliatan noh mukanya,lgi main basket ye??"
"Iya..dia tuh mi amor gw"
"Idihh..egha,lo itu urusin dlu skripsi lo,bru lo pcrn"
"Hm...Nasim,gw rindu lo!"*ucap egha memeluk nasim*
"Hm..gw juga princess.."
"Huekk..kaos lo harum banget!"
"Hm...anu..eh..gini gha,tdi '.."
"Sim,udah gw nyesel kenal lo,taunya lo PHP,gw.tau lo suka dianty,tpi lo coba peka!!parfum dianty lagi nih!lo ngapain sih sama dianty?gw kecewa.sama lo sim!"
"Ngh...egha,lo denger gw dlu.."

                     *

"Dimana kalian yang dlu??"teriak ku di suatu taman
"Hallo!"
"Lo siapa??"
"Hm..gw,lo gk inget??"
"Gian?temen sd.waktu dlu kan??"
"Iya,hahaha,inget ya lo gha,hm..lo kenapa nih?"
"Gian,gw pengen curhat nih"
"Curhat aja"
"Hmm..gini ya,gw tuh dri sma temenan ama iqbaal and nasim...taunya iqbaal jadian ama dianty,gw dkt ama nasim...dan wktu kuliah nasim ke amrik sama dianty dn gw tdi ketemu nasim..dia bau parfum dianty,sahabt gw.pada jauhin gw,kk gw meninggal...gw harus curhat sma siapa ian?"
"Coba lo nenangin diri,lo pikirin ini hari apa?mungkin mereka mau ksh lo surprise bday lo"
"Nggak tuh.."
"Hmm...gw kasih pinjem nih pundak gw untuk lo"
"Txs ya gian "
Pemain:
Egha
Nathalie
Chelsea
Iqbaal cjr
Kiki cjr
Aldi cjr
Alwan
Dianty
Nasim
Gian

See you :*

Power LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang