Dua Belas(semua berubah)

55 2 0
                                    

Mall
"Ke starbucks aja dah!"

Starbucks
     Chaterine egha
Semua nya berubah...iqbaal dan gian cuek...nasim selingkuh...kak alwan!dlu wktu aku sma kk slalu ajak aku nongkrong dI Starbucks...kita curhat bareng tapi skarang aku meratapsemuan nya...

"Hy!"
"Eh lo!katanya sibuk!"
Gw lagi sedih...gw ngeline gian dia jawab nya dengan kasar mulu...sekrang dia malah datang ke Starbucks..duduk depan muka gw...tampang tak berdosa...
"Lagi ada waktu luang jadi gw ke Starbucks nongkrong"
"Oow!"
"Gimana dengan pertanyaan gw bulan lalu?"
Hellow!!ini cowo emang gk berubh dri dlu!wktu sd dia bbm gw ampe bentak²...ampe sklh dia ajarin gw matematika dngn tampang tak berdosa!!kayaknya dia tuh gila ya!di sosmed suka² dia!depan mata sok alim!iuhh!gk bakal gw terima!!
"Hm..Sorry,gw gk bisa !"
"Jangan bilang gk bisa gha!"
"Woy!lo tuh sadar gk sih!lo bentak gw di sosmed!dan sekrang lo bisa seenaknya duduk depan gw,dengan tampang gk berdosa!"
"Gw kemaren itu lagi sibuk!skripsi numpuk!"
"Oow!hm..gw cabut dulu ya!"
Gw males disini!panas!

Brukk...
"Sorry!"
"Iqbaal!"
"Eh!egha!"
"Baal,lo kemana aja sih!"
"Maafin gw,selama ini gw gk peka sma lo!"
"Gpp baal!Nasim ninggalin gw,Gian kasar sma gw...lo mau nemenin gw gk?"
"Yaudah,kemana?"
"Ke jonggol :v"
"Garing!gimana kalau ke taman biasa.."
"Hahaha!ayo!"

                                *
"Baal,gw butuh saran lo.."
"Iya?saran apaan?"
Gilaa!iqbaal ganss banget kayak ka ali!keren!sok keren!emang keren sih!! :v
"Nasim tega selingkuh...gw terima dia...dia nembak gw..dan gian wktu itu dia nembak gw bulan lalu dan suruh gw nunggu di taman pagi²...pagi² gw ke taman hujan²...setengah jam gw nunggu dia gk dtg ampe gw sakit...dan gk kuliah...gw sayang sma lo baal...walaupun lo punya dianty!"
"Egha!dianty hanya sahabat gw!"
"I know!kalian friend zone bukan?"
"Hm...itu dlu gha..."
"Sekarang?lo mau ajarin gw mencintai lo lagi?"
"Hmmm..."

Power LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang