part 2

1 0 0
                                    

Sekolah yang awalnya rame kini berubah menjadi sunyi. Saat melihat 5 laki laki berjalan dengan penuh kepemimpinan. Dia adalah inti REGISTER. Mereka amat berpengaruh bagi sekolah. Tidak ada yang berani menatap mereka atau mengajaknya berbicara, kecuali dengan 2 orang dari inti REGISTER. 2 dari  Inti register itu dikenal dengan kebobrokan serta sifatnya yang kelewat bar bar membuat mereka tidak terlalu takut.

Kelio levandro putra Atkinson.
   Leader dari REGISTER, dialah yang amat disegani oleh semua. Kelio sangat tidak suka keramaian. Memiliki sifat dingin disertakan tatapan tajam yang mampu membuat siapa pun yang menatapnya menunduk. Kelio dikenal akan keberingasan nya dalam melawan musuh. Tidak ada yang dapat menghentikannya saat sedang di selimuti amarah.

Sergio Aguero Ramos
    Wakil dari REGISTER, dia bisa dibilang versi ke 2 dari kelio. Sifatnya pun sama sama dingin. Bedanya, dia dapat mengendalikan emosinya sendiri. Dia juga mempunyai mulut beracun. Kata kata yang ia keluarkan mampu membuat orang sakit hati.

Geffan revandra agairka
     Dia di juluki inti REGISTER yang paling kalem. Karna benar adanya, dia memiliki sifat kalem dan lembut. Dia tidak pernah bersifat kasar kecuali jika ada yang mengusiknya. Dia juga selalu menjadi penasehat bagi sahabat nya. Karena pemikirannya yang dewasa serta bijak.

Killam Aygo refando.
     Dia punya kelainan dalam tubuhnya, yaitu putusnya urat malu. Dikarenakan memang killam tidak punya malu. Fakboy kelas kakap, setiap Minggu dia selalu Gonta ganti pasangan. Itupun bukan hanya satu atau dua melainkan sampai lima yang ia pacari. sifatnya yang bobrok dan bar bar membuat dia kerap dijadikan sebagai pencair suasana.

rival aido Angkara.
     Sifatnya 11 12 dengan killam. Bahkan mereka kerap disebut saudara kembar beda rahim. Namun bedanya ia tidak fakboy seperti kilam.

Brummmmmm brummmmm

Suara deruman motor yang keras membuat semua atensi melihat ke arah parkiran. Inti REGISTER juga ikut melihat. Kelio menatap pengendara motor itu tajam, karena dia sudah berani menganggu ketenangan nya.

Hingga akhirnya pengguna motor itu membuka helm nya. Tergerailah rambut coklat yang bergelombang indah. Pesona wajahnya seketika terpancar. Aura yang ia keluarkan begitu pekat hingga mampu membuat semuanya terpikat. Seluruh murid melongo melihat betapa cantiknya perempuan pengendara motor itu.

Gadis itu merasakan ada tatapan tajam yang mengarah kepadanya. Ia pun menatap mata tajam itu dan damn ia menemukan nya. Ia membalas tatapan tajam itu dengan tatapan teduh.

Kelio tertegun saat melihat siapa gadis itu

Aubrey batinnya.

Ia mengingat ucapannya tadi malam. lalu ia menatap Aubrey yang masih duduk di motor nya. Ia sedikit terkejut melihat Aubrey mengendarai motor sport. Karna kebanyakan cewek yang lebih suka metic. Tapi dia justru beda.

mine batinnya lagi seraya tersenyum tipis menatap Aubrey.

lah itukan kelio, busett ketemu dia lagi  batin Aubrey menggerutu.

Ia turun dari motor nya mencari kamar mandi sebelum ia menuju ke ruang kepsek. Ia berjalan dengan sangat anggun hingga mampu membuat semuanya terhipnotis . Bahkan inti  REGISTER juga seakan ikut terhipnotis olehnya. 

"Ya amponn, cantik banget" heboh killam .

"Ini mah udah cantik kelas kakap " sambung rival.

"Gue juga gak nyangka, jujur sih gue juga kagum" ujar geffan.

"Gue akan tobat jadi fakboy kalok udah dapetin dia" ucap killam dengan semangat.

"Dilirik aja nggak" kan udah dibilang kalok Sergio udah angkat bicara. Ngena banget coyy..

AUBREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang