2. BERSAMAMU

2 0 0
                                    


Ada hal yang tidak terduga dalam hidup, setelah luka yang begitu berat, setelah sedih yang begitu deras, setalah batin yang tergores begitu dalam, kini tuhan hadirkan sosok penyembuh hidupku, kini tuhan hadirkan obat dari rasa sakit yang paling ampuh. Dari ke broken home'an ini aku sadar, semua orang berhak untuk bahagia, entah dengan cara apapun. Bagiku bersamamu adalah bahagia, bersama mu adalah tenang. Aku bahagia, aku bersyukur.
 

WhatsApp
Risma Sayang
"Hari ini aku libur kerja ga"

Aku
"Iya libur"

Risma Sayang
"Jalan yu?"

Aku
"Iya ayo"

Risma Sayang
"Yaudah aku mandi dulu, ya?"

Aku
"Yaudah iya, nanti aku telepon kalo aku udah sampe gang rumah kamu."

Risma Sayang
"Yaudah iya"

Aku
"Mau jalan jalan kemana ?"

Risma Sayang
"Kota tua aja yu, udah lama engga ke JAKARTA"

Aku
"Yaudah, oke."

"Kamu tau ga?" Tanya ku pada Risma, sambil mengandari motor.

"Apaan?" Ucapnya.

"Cuma kamu doang satu satunya wanita yang naik motor Supraku, tau." Ucapku padanya.

"Masa sih?" Tanya Risma.

"Iya serius sayang" ucap ku.

"Emangnya si KIA gapernah kamu bonceng ?" Ucapnya.

"Eh, ko tau sih?" Ucapku.

"Kan aku liat story Chet kamu pas kita tukaran hp kemaren," ucapnya sambil  tertawa.

"Iya kan cuma sekali ngebonceng si KIA, aku Ama Sika cuma teman pas PKL ko. Cuma sekali doang itupun pas dia minta Anter," Ucapku padanya.

"Hmm, gitu ya?" Ucap Risma.

"Ngengg," Ngerem mendadak .

"Kamu sengaja ya?" Ucapnya.

"Engga ko, itu ada lubang ayanggg"

"Oh, yaudah. Bawa motor itu harus pokus nanti kalo jatuh tau rasa kamu" Ucapnya.

"Kalo jatuh ya tinggal peluk, biar aku jatuh di pangkuanmu hehehe" Ucapku, sambil tertawa. Diapun tertawa terbahak bahak.

Jam 09:00 kita tiba di stasiun BOGOR KOTA.
Kita berdua langsung berangkat ke JAKARTA.







PENANTIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang