Foreword

665 31 7
                                    

H e (ll) a v e n
❝Kupersembahkan surga padamu,
Tapi mengapa engkau menghadiahkan neraka untukku?❞


⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯

⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯


Welcome to venusura's second work
He(ll)aven, hell or heaven
Adalah cerita Taekook keduaku.
Mengusung genre romance dengan rating 21+,
Diharapkan bahwa pembaca bijak dalam membaca.

Rating 21+ tidak hanya berlaku untuk adegan seksual, tetapi juga untuk cw//tw lainnya (BDSM, rape, violence, mental illness, etc.). cw//tw akan bertambah seiring chapter yang tengah berjalan. Namun, cerita ini akan berbeda dengan Made With Love yang terdapat cw//tw pada awal narasi. He(ll)aven tidak akan ada cw//tw diawal narasi, oleh karenanya harap bijak dan sesuaikan dengan usia ketika membaca.

Tolong cintai He(ll)aven layaknya Made With Love.


⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯


Dalam hidupnya, Jungkook laksana surga bagi sebagian insan. Mampu menyajikan kegembiraan pun kepuasan bagai Sang Pencipta yang menghadiahkan tuah pada umatnya. Tak ayal, bahwa pemuda Han kini menjadi incaran banyak manusia yang tengah meraung kelaparan.

Biarpun ia menjadi surga kepuasan yang didambakan oleh ratusan kaum Adam dan Hawa, hatinya merintih. Berharap pada semesta agar memberinya sosok yang bersedia mengulurkan tangan, bersama menaiki tangga kebebasan, keluar dari neraka yang menjerat jiwa, tetapi justru orang lain menyebut neraka itu sebagai surga.

Hingga pada suatu malam di tengah temaram lampu kelap-kelip, Jungkook berpapasan dengan anak Adam yang bersedia memberinya surga, sekaligus membuatnya terlena akan kesucian yang sesungguhnya. Sebab, sang anak Adam merupakan titisan neraka yang dikirim untuknya.


⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯


Copyright
Karya ini dilindungi hak cipta.
Dilarang menyalin dalam
bentuk tertulis, gambar
dan sebagainya tanpa
izin dari penulis.


⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯


Disclaimer
Cerita ini adalah fiksi dan bentuk
imajinasi penulis. Nama, karakter,
tempat, dan peristiwa hanyalah fiktif
belaka. Tokoh dan visualisasi yang
dimaksud hanya sebagai
penggambaran karakter, karena
mereka yang sesungguhnya hanya
milik Tuhan, keluarga, dan
dirinya sendiri.


⎯⎯⎯ ♆♆♆⎯⎯⎯


Venusura©2021.

He(ll)aven ㅱ Taekook [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang