Di pagi hari seorang pria terbangun karna alarm berbunyi.
*Ting Ting* bunyi alarm tersebut.
"Hmm mengganggu saja" ucap pria tersebut sambil mematikan alarm.Pria tersebut bangun dari tempat tidur nya lalu pergi untuk mandi. Setelah selesai mandi ia Keluar dari kamar mandi yang hanya memakai se kain handuk di pinggang nya. Dia terus menatap lukisan yang ada di dinding.
"Aku akan berusaha dan meyakinkan bahwa kau memang benar-benar ada" ucap Gulf.
Ya pria tersebut bernama Gulf kanawut, gulf sangat yakin bahwa mahkluk biologis tersebut memang benar-benar ada.
Selesai dengan tatapan di lukisan tersebut ia bergegas mencari pakaian nya lalu memakannya, karna ia hampir terlambat pergi ke kampus.
*Style Gulf*
Gulf keluar kamar lalu pergi sarapan, (skip selesai sarapan) lalu ia bergegas untuk pergi ke kampus dengan menaiki mobil hadiah ulang tahun dari bunda nya. Di tengah perjalanan nya saat lampu merah Gulf melihat ada rumah besar nan seram dan itu nampak seperti sebuah kerajaan.
"Siapa yang mau tinggal di rumah itu? Aku sih tidak" ucap batin Gulf. Setelah lampu hijau pun menyala Gulf bergegas menancapkan gas pelan.
Akhirnya Gulf sampai di kampus
"Hai Gulf pagi" ucap pria itu sambil melambaikan tangan
"Oh hai pagi juga" Balas Gulf dengan senyuman.Pria tersebut bernama Gun Atthaphan, dia adalah sahabat Gulf satu satunya dari SMA, saat SMA Gulf sangat lah pendiam senyum pun dia jarang.
*Gun atthapan*
"Apa tidur mu nyenyak Gulf?" Ucap gun
"Hm lumayan tapi alarm membangunkan ku" ucap Gulf sambil kesal."Oh iya btw katanya ada murid baru di sini, katanya juga dia 1 kelas dengan kita"
"Benarkah? Laki' atau perempuan?" Ucap Gulf sambil tersenyum
"Huh kau ini selalu kepo ya mana ku tau laki-laki atau perempuan, pasti kalo perempuan kau akan mendekati nya kan" ucap gun sambil tersenyum jahil"Yaah bisa jadi sih hahahahah" Gulf dan gun sambil berjalan mengobrol hingga tertawa.
Tiba-tiba
*Brukk..* Gulf menabrak seseorang
"Aww aduh maaf maaf aku tidak sengaja" gerutu gulf sambil menunduk.
"Tak apa lain kali kalo jalan hati hati" ucap pria tersebut dengan senyum"Baik terima kasih" Gulf meninggal pria tersebut dan menarik gun, Gulf sesekali melihat kebelakang dan orang itu tiba-tiba tidak ada *kemana orang itu?* Batin Gulf.
Gulf dan gun akhirnya sampai di kelas dan duduk di bangku yang sudah di sediakan. Tak lama bel berbunyi Semua anak murid bergegas untuk kembali ke tempat duduk nya masing-masing.
*Tap tap tap* bunyi suara langkah kaki dosen yang masuk ke kelas.
"selamat pagi anak anak" ucap dosen tersebut.
"Pagi pak" semua murid membalas ucapan dari dosen tersebut secara bersamaan"Baik sebelum mulai pelajaran nya saya akan memberi tau bahwa ada murid baru di kelas ini" ucap dosen tersebut sambil tersenyum
*Murid baru?, Ha murid baru?, Siapa ya aduh kok tremor* bisikan para murid di kelas itu."Silahkan masuk nak" dosen tersebut mempersilahkan murid baru itu masuk
*Tap tap tap* bunyi langkah kaki murid baru Tersebut. Semua siswa yang ada di kelas terkejut dengan tatapan yang tak bisa di artikan."Selamat pagi, perkenalkan nama saya Mew suppasit panggil saja Mew" ucap Mew sambil tersenyum dan membuat para murid berteriak kaget.
"Huh mereka ini kenapa" bisik gun Ke telinga Gulf.
"Mungkin mereka melihat ada hantu jadi berteriak" ucap Gulf sambil tersenyum. Lalu Gulf menatap Mew dan Mew menatap balik Gulf dengan senyum yang membuat Gulf memerah seperti kepiting rebus.(eakk salting)*Ugh aku kenapa* batin Gulf sambil memalingkan wajah nya.
*Pria itu manis aku pasti akan mendapatkan nya* batin Mew(Skip jam istirahat) Gulf dan gun pergi ke kantin untuk makan, gun dan Gulf duduk berhadapan mereka berdua saling mengobrol
"Apa kau masih percaya dengan makhluk biologis itu? Tanya gun
"Hmm yakin ku yakin sangat yakin bahwa vampir itu ada" jawab Gulf dengan senyum tipis"Jika vampir itu memang benar benar ada tapi malah wajah yang bukan kau ingin kan, kek muka hancur ya semacam nya lah, dan apa kau mau jika bertemu dia bukan menjadi pasangan nya tetapi menjadi ternak nya?" Tanya gun
"Aku tak peduli walaupun menjadi ternak mereka sekali pun atau pun wajah mereka tak sesuai harapan ku, tapi inti nya aku sudah melihat dengan mata kepala ku sendiri bahwa vampir itu ada yahh Walaupun juga itu hanya sebentar" jawab Gulf panjang lebar dan membuat gun mengangguk kan kepalanya.
Tak di sadari di belakang Gulf ada Mew, Mew mendengar jawaban Gulf dengan senyuman miring *ternyata kau ingin sekali bertemu dengan vampir* batin mew
§ § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § § §
OKEEE LANJUT, KALO ADA TYPO MON MAAP ABIS BANGUN TIDUR😊🙏
KALO GUE JARANG UP MON MAAP HEHE BANYAK TUGAS KUUUUU
ANDDDD KALO GA NYAMBUNG CERITA NYA YAA MON MAAP JUGA, SOAL NYA CERITA INI GUE AMBIL DARI HARAPAN GUE PEN KETEMU VAMPIR 🤗💔
OK SAMPAI JUMPAA 👋
Jan lupa vote okeh🥰
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM VAMPIRE (mewgulf) [End]
Vampire[COMPLETED]✓ "hei kau masih percaya dengan mahkluk itu? -tanya gun "ntah lah yang pasti aku yakin bahwa vampir itu ada, percaya lah" gerutu ku mereka saling mengobrol dan tertawa, tetapi mereka tidak menyadari bahwa ada yang mengawasi mereka berdua...