Prolog

2 0 0
                                    

ini sebuah kisah cinta yang datang secara tiba tiba tanpa di pungkiri. entah sesuatu yang menarik secepat itu menghampiri lalu sanggup untuk memiliki.

Cinta memang bukan perihal yg mudah melainkan suatu ikatan yg perlu ada kata komitmen, namun harus ada perjuangan dan pengorbanan didalamnya. meskipun terbilang lumrah nyatanya tidak semua orang dapat mempertahankan. Ada saja lika liku yang menemani disuatu relationship itu.

Kisah percintaan antara rey dan key adalah salah satunya. mereka seperti dua pasang merpati yang terbang bersamaan namun punya jarak yang berbeda.

Keysa Amanda Vlasiya adalah pemilik nama dari si cantik berdarah campuran jawa. Sebut saja key dan kini ia berusia 17 tahun. Sekolah SMAN DWIWANGSA adalah tempat ia belajar dan sekarang key telah duduk di bangku kelas 12 IPA 2. Waktunya untuk lulus sudah tidak lama lagi, sudah hampir semester 5. Ia cukup menjadi murid unggulan di sekolahnya, meskipun banyak yang kurang mengenal tapi dia punya nilai rapor yang bagus disetiap semesternya.

Makanan favorite adalah es krim vanila dan bakso mi ayam. Dua hal tersebut tidak bisa dipisahkan. key memang suka jajan dan menghabiskan uang dengan teman temannya. sepulang sekolah ia selalu mampir ke tukang cimol dekat SD rumahnya bersama bestienya.

Ada pun si ganteng nan cuek yang bernama Rey Arnaldi pramudyan Fikri. Salah satu ketua osis SMKN GANGGA SILA. Tepatnya ia menduduki kelas 11 komputer. Namun dia begitu dingin dan pemalas dengan apapun yg ingin dilakukan. Tak bisa dipungkiri ia sangat tampan dengan teman temanya ia selalu jadi bahan inceran para siswi di sekolahnya.

---------------------------------~~~~~~~~~

KRINGGG!!! KRINGGG!!!!

06.15 A.M -

" Huaaa.. berisik banget sihh" (sambil bangun dan mengucek mata)

"waa anjirr udah jam segini, gue belum siap siap sekolah huh" - kata key dengan rasa panik.

Langsung bergegas key bangun dari kasur dan menuju ke kamar mandinya. Rasanya ingin cepat cepat lulus dibanding harus sekolah pagi terus dan bangun kesiangan.

"keysaa, ibu udah bilang bangun tuh jam 5 pagi subuh, jangan kesiangan mulu!" - ucap sang ibu key.

Felisya Amila adalah ibunya key sejak lahir, ia sangat sayanggg sekali sama key. Dari dulu sampai sekarang key masih dimanja dan disiapkan segala sesuatunya oleh ibu.

"yaa ibuu akuu, maaf ya aku telat lagi, yaudah aku udah selesai mandi ko" - jawab key dari dalam kamar.

"cepat nak sarapan, lalu berangkat" - ujar sang ibu. " iya buuu siapp
cantik " (sambil memakai jilbanya) - saut key dengan cepat.

Sarapan roti susu dan buah pisang adalah kebiasaanya setiap pagi. Dan menu andalah sayur sop tempe tidak lupa disajikan. Bosan sudah pasti tapi bagaimana pun ini terasa nikmat jika dimakan bersama satu meja.

Ayah key yang bernama Alfaro Mahesa Burta  sedang menyiapkan motor untuk berangkat sekolah, dan pamannya om hendra juga membantu pak faro memanaskan motor disambi membersihkan kebun.

Pak faro kerja di suatu bursa efek milik perusahan PT setya mulya. Sehari key bisa diberi jajan Rp50 - 70.000 dengan rutin. Sungguh enak dan nyaman nya jadi key yg selalu disayang kedua orang tuanya.

Sudah siap semua, key turun kebawah dan bersiap naik ke motor untuk berangkat sekolah. Tak lupa ibunya mengikuti dari belakang ketika berjalan, langsung key salim dan pamit keluar rumah.

---- to be countine





Ignorant but love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang