Happy reading!!
Danzel Emmanuel Carter Willson adalah anak bungsu sekaligus pewaris perusahaan The entangled flower group. Keluarga Willson tidak hanya memiliki satu perusahaan yang akan mereka wariskan kepada penerusnya. The entangled flower group adalah Perusahaan terbesar nomor dua setelah peringkat pertamanya diduduki oleh Willson's group, perusahaan yang dipimpin langsung oleh pewaris utama keluarga mereka.
Paras nya hampir menyerupai sang kakak pertama. Wajah yang tampan layaknya malaikat sungguhan, rahang yang tegas seperti pendirian nya, mata berwarna biru laut yang begitu memabukkan saat dilihat, rambut berwarna coklat disertai potongan undercut, bibir tipis yang begitu menggoda, tubuh atletisnya menandakan bahwa ia rajin berolahraga dan alis yang terukir rapih sebagai penyempurna.
Mereka menjulukinya Representative of the devil. Jika ansell adalah rajanya maka danzel adalah wakilnya. Mereka masih terikat oleh darah yang sama meskipun tingkah laku mereka yang terlihat tak akur, namun jika dalam urusan membantai para musuh, keduanya benar-benar terlihat sangat kompak akan hal itu.
Sifatnya sangat bertolak belakang dengan ansell. Jika ansell tidak pernah tertarik dengan sesuatu yang berkaitan dengan wanita, tapi danzel justru adalah salah satu playboy kelas kakap yang selalu bergonta ganti pasangan setiap harinya. Ia akan memakai mereka dan membuangnya setelah merasa bosan.
Memiliki seorang anak yang di akui oleh dunia. Menutup rapat rahasianya dengan sejuta kebohongan. Ia tidak membiarkan satupun rahasianya terbongkar. Dan menghalalkan segala cara agar rahasia itu tetap tertutup rapat.
Gracelyn Catalina Stelle adalah sebuah rahasia besar bagi dirinya. Mengubur dalam kehidupan masa lalu gadis itu, dan menggantinya dengan kehidupan baru yang ia ciptakan.
Ia membuat gracelyn terpikat oleh sejuta pesona yang Ia miliki. Memujanya seakan danzel adalah dewa, menganggap jika dunia gadis itu hanya berputar padanya, semua yang ada dalam diri danzel mampu membuat grace kagum. Danzel membuat hidup gadis itu ketergantungan pada dirinya.
>><<
06. 45 am | NewYork
Terlihat seorang gadis tengah meringkuk di atas kasur berkapasitas king size. Kantong mata nya terlihat berwarna hitam menandakan jika gadis tersebut hanya tertidur selama beberapa jam.
Tok.. Tok.. Tok...
Suara ketukan pintu didalam sebuah mansion besar mengganggu Indra pendengaran gadis yang tengah tertidur.
Gadis itu makin mengeratkan selimutnya. Ia enggan membuka mata, karena rasa ngantuk yang masih menyerang.
"Nona ini sudah pagi, tuan el sudah menunggu anda di ruang makan."
Suara teriakan yang terdengar dari luar ruangan sama sekali tidak membangunkan gadis yang sedang tertidur di dalam kamar bernuansa pink cerah. Gadis itu malah makin menutup kedua telinganya menggunakan bantal.
Pelayan yang membangunkan anak majikannya itu terlihat sedang gelisah sebab gadis itu tidak juga bangun padahal waktu hampir menunjukkan pukul tujuh pagi.
Ia takut akan terkena marah oleh tuannya akibat gracelyn akan terlambat datang kesekolah. Meskipun grace tidak akan di hukum karena terlambat datang ke sekolah, namun danzel paling tidak suka dengan orang yang tidak tepat waktu. Ia sangat membenci hal itu.
Di ruang makan terlihat seorang pemuda tampan berperawakan tinggi sedang melakukan sarapan seorang diri. Sejenak pemuda itu menatap arlojinya lalu melihat ke arah atas. Tidak ada tanda tanda kedatangan gadis yang sedang ia tunggu sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Obsession
ActionWARNING⚠️ Pertama kali melihat matanya, dunia nya seakan berhenti. Danzel kecil jatuh cinta kepada mata sang bayi kecil yang sedang menangis di dalam gendongan musuhnya yang tidak berdaya. Sejak saat itu dirinya telah mengklaim bahwa gadis itu adala...